120 total views |

Begitu melihat attic room di rumah contoh Caelus, saya dan suami langsung sepakat untuk menjadikan attic room ini sebagai our 90’s Time Capsule. Sebagai tempat bersantai dan melakukan hobby sambil dikelilingi benda-benda yang menjadi icon di era tersebut. Setelah browsing dan membuka buka foto-foto lama, kami pun memilih beberapa benda yang cukup menjadi icon di jaman tersebut. Ayo anak 90’s, siap-siapnya kita nostalgia. Saya sangat kagum dengan perancang attic room ini, karena saya sekarang bisa menemukan ruang untuk meletakkan koleksi-koleksi memori yang kurang layak tampil di mata mertua.

  1. Telepon Transparan

Kayanya jaman itu keren banget kalau udah punya telepon ini di kamarnya, dipararel dari telepon utama. Yang kalau kelamaan ngobrol di telepon tiba-tiba bisa saja ada tiba-tiba ada suara “Jangan lama-lama pakai telepon!”

Telepon transparan

  1. Kursi Balon

Entah apa ya yang bikin kursi ini jadi hits banget. Padahal nyaman dipakai engga, cenderung cepat rusak. Eits tapi rasanya kekerenan kamar kita naik beberapa level kalau ada kursi ini di dalam kamar

kursi balon

  1. Tirai manik manik

Fungsinya sebenarnya hanya untuk backdrop foto-foto saja. Coba rasanya hampir semua anak perempuan yang tumbuh di era 90 an pasti punya foto geng dengan backdrop tirai manik manik ini.

Tirai Manik-Manik

  1. Bintang –bintang Glow in the dark

Sebenarnya kami agak ragu untuk meletakkan ini karena toh dari attic room kami langit dan bintang sudah terlihat dengan jelas. Tapi atas nama nostalgia, kami tetap pasang bintang-bintang glow in the dark ini  sebagai hiasan dinding

Bintang Glow in The Dark

  1. Poster Band dan Artis Kesayangan

Siapa sih yang ngga pasang poster band atau artis kesayangannya dulu di dinding kamar? Teman saya yang tergila-gila pada Spice Girls bahkan mendedikasikan satu bidang dinding di kamarnya untuk dipenuhi dengan poster band ini. Tapi untuk attic room kami, saya dan suami hanya boleh pasang masing-masing 1 poster saja. Enaknya karena attic room ini tidak terlihat dari ruangan lain, maka kami bebas meletakkan poster apapun tanpa harus terlihat seperti lupa umur oleh tamu yang berkunjung ke hunian kami.

Poster Band

  1. Lava Lamp

Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan tentu saja Lava Lamp, yang entah apa fungsinya sebenarnya. Sebagai dekor memang cukup meriah, walaupun sebenarnya kalau dilihat sekarang agak norak juga ya

lava lamps

Jadi, siap-siap untuk masuk ke era 90’an di attic room kami and don’t forget to put on your flannel shirt and docmart shoes ! Viva la 90’s!

Share To: