Penulis: Andria Harahap| Editor: Ratna MU Harahap

Akhirnya warga BSD City dan sekitarnya bisa menikmati racikan kopi yang nikmat dari Yoshua Tanu, juara 1 Indonesia Barista Championship 2014, yang merupakan CEO dari Common Grounds.

BSD1

Common Grounds sendiri akhirnya akan hadir di Iconic Plaza, Daikanyama yang berlokasi di Kawasan The Zora BSD City. Kopi yang disajikan di Common Grounds merupakan sajian yang special karena disajikan melalui proses yang panjang dan istimewa. Biji kopi sudah dipilih sejak awal dipetik dari perkebunan, sampai kemudian diolah dan akhirnya disajikan untuk para pengunjung yang datang ke Common Grounds. Bukan hanya kopi, pengunjung juga bisa menikmati beragam jenis makanan dengan konsep “all day breakfast”. Tak heran kalau Common Grounds selalu menjadi meeting point ataupun hangout point untuk para kaum fashionable yang memiliki gaya hidup trendy dan dinamis.

BSD2

Hal inilah yang membuat pihak Daikanyama tertarik dan mengundang Common Grounds untuk membuka cabang di Iconic Plaza. Konsep Common Grounds dinilai sangat tepat untuk target market dari Daikanyama, yaitu Fashionable Society.

BSD3

Daikanyama sendiri merupakan produk terbaru dari The Zora, BSD City dengan positioning commercial business living, yang menggabungkan antara bangunan komersial dengan konsep dan desain inovatif dengan living space yang luas, mewah dan nyaman.Daikanyama ini sengaja dihadirkan sehingga para fashionable society bisa memiliki tempat berkumpul dan bisa bebas mengekspresikan gaya dan karyanya.

Karena berkonsep lebih dari sekedar ruko biasa, para pemilik Daikanyama akan memiliki beragam keuntunganseperti:

  1. Unit komersial, dengan desain fasad yang mewah dan eksklusif dengan material kelas atas seperti Alumunium Composite Panel yang tahan untuk beragam cuaca dan tahan api, dan tempered glass untuk suhu yang lebih sejuk dan keamanan penghuni maupun pengunjung.
  2. Akses private & extra space yang luas disetiap lantai,
  3. Smart door lock dengan integrated security system di area tempat tinggal,
  4. Rooftop untuk setiap unit, sehingga walaupun tinggal di mix use building tapi penghuni masih tetap bisa memiliki halaman di area tempat tinggalnya.
  5. Bisa menikmati beragam fasilitas yang ada di Kawasan The Zora, seperti Samasana Clubhouse

BSD4

BSD5

Dengan segala kelebihannya,selain memiliki unit komersial yang bisa menjadi investasi yang menarik,pemilik juga bisa menikmati gaya hidup yang lebih eksklusif di Kawasan The Zora.Inilah yang sulit didapatkan di bangunan komersial lain di Kawasan BSD City.

BSD6

About Author

administrator

Property Observer adalah portal yang memberi informasi secara up to date dan informatif, baik dalam segi lifestyle , bisnis, dan segala jenis aspek kebutuhan. Namun dari semua itu ada satu aspek yang sangat di butuhkan oleh manusia yaitu property.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *