Penulis: Santi Apriani | Editor: Ratna MU Harahap

Proof1

Setelah penantian panjang akhirnya datang juga event keren yang ditunggu-tunggu ini!! Observer sudah beli tiketnya belum? Kalau saya sih tentunya sudah. Dijamin rugi kalau ga ikutan acara ini!! banyak hal keren yang bisa didapat dan dinikmatin :

1.NORAEBANG yang dibawakan DJ Nolja Gang

Well… di kalangan ARMY, DJ ini sudah ga asing lagi, di beberapa kesempatan para ARMY berparty, kita pasti menemukan DJ favorit ini. Kenapa? Interaktif, keren, entertaining! Setiap party yang mengundang mereka pasti acaranya ON FIRE!

Proof2

Watch on TikTok :

@nolja.gang

Come and party with us ! #fyp #kpop #krap #khiphop #khh #koreanparty

♬ Pink Venom – BLACKPINK

Cuma di acara ini bisa menikmati party diiringin DJ sambil nyanyi dan nari bareng lagu-lagu BTS yang hits, dijamin seru!!

2.K-Pop Dance Performance by Suicide Squad – Wanna Be Pro Dancer

Ga hanya DJ, disini bisa menyaksikan langsung dance performance dimana para dancer akan impersonate para personil BTS.

Proof3

Psstt.. Penasaran sama performancenya? Pihak penyelenggara release dance practice mereka lho, cek di IG : https://www.instagram.com/p/CiOfImCBFtM/

Duhhh.. keren banget!!!

3.Giant LED yang keren

Proof4

Observer tau ga hal lain yang luar biasa yang akan ada disini? GIANT LED sebesar 15×5 m!! Luar Biasa!! Kita bisa menonton wajah-wajah personil BTS dengan ukuran raksasa, nonton performace mereka, dan ada graphis-graphis serta tampilan-tampilan activity menarik lainnya.

Penasaran besarnya akan seperti apa? Seperti ini kurang lebihnya :

4.Rare Standing Icon Official Merchandise BTS Pertama di Dunia!

Proof5

Observer masih ingat kan ada totem logo BTS di Kota Kasablanka yang ngantri banget? Totem tersebut hanya ada 4 di dunia, sedangkan di event ini, akan ada Rare Standing Icon Pertama di Dunia! Wih… ARMY ga boleh nih ketinggalan untuk berfoto disini, wajib koleksi berfoto disini!

5.Wheel of Fortune

Tidak sekedar wheel of fortune biasa yang terkadang kita mendapatkan zonk alias bawa tangan kosong. Putar Wheel of Fortune disini PASTI bawa pulang hadiah! Tentu saja hadiahnya luar biasa menarik untuk para ARMY

Proof6

Duhh baru liat hadiahnya aja bikin jantung berdebar, apalagi kalau dapet!!

6.Digital Art Experience

Di event Get Proof by BTS juga kita akan mendapatkan experience baru pada saat memasuki venue, dimana akan terdapat Lorong yang di ujungnya akan ada sport artsy untuk berfoto.

Seperti ini nih Observer :

Duh… keren banget ya!! Koleksi foto untuk medsosnya makin bertambah dan pasti banyak nih yang suka.

7. Official Merchandise BTS

Dan dengan membeli tiket Get Proof by BTS ini sudah dipastikan ARMY akan membawa pulang Official Merchandise BTS yang hanya ada di Korea dan Indonesia ini!

Proof7

Official Merchandise ini pasti jadi incaran ARMY juga karena akan menjadi Collectible item.

Haduh, haduh, haduh Observer, serius duarius, event langka seperti ini tidak boleh dilewatkan! Udah pada beli tiketnya belum? Acaranya di hari Minggu, tanggal 11 September 2022 lho, di Hotel Fox Harris, Jl. Jawa no. 3 Bandung. Yang belum beli tiketnya saya bantu share QR pembelian tiketnya ya…

Proof8

Cus… beli tiketnya sekarang, sampai bertemu di venue ya Observer!!

About Author

administrator

Property Observer adalah portal yang memberi informasi secara up to date dan informatif, baik dalam segi lifestyle , bisnis, dan segala jenis aspek kebutuhan. Namun dari semua itu ada satu aspek yang sangat di butuhkan oleh manusia yaitu property.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *