Selain dari sisi kepraktisan tinggal di apartemen, ternyata masih banyak keuntungan yang mungkin ngga disadari secara langsung oleh Observer yang mau tinggal di Roseville:

1. HEMAT BBM

roseville

Bahkan mungkin kalau mau lebih ekstrem, ngga usah punya mobil kalau tinggal di sini. Coba Observer bayangin, lokasi Roseville itu tepat di pusat keramaian BSD City, misal anda lapar atau mau nonton ke Teras Kota HANYA 60 detik anda sudah sampai tujuan. Ngga enak badan atau bahkan ada kecelakaan, cuma 5 menit sudah sampai EKA Hospital. Rekreasi ke Ocean Park, 7 menit udah bisa nyemplung. Ibaratnya kalau kita berangkat sambil denger lagu, lagu nya belum selesai kita sudah sampai tujuan.

Kalau ke sekolah gimana? Ngga usah pusing, tinggal naik shuttle bus yang disediakan oleh Roseville. Tunggu di drop in site, shuttle bus datang, duduk manis deh sampai tujuan.

2. HIDUP LEBIH SEHAT

roseville

Pagi – pagi atau sore mau jogging, tinggal ganti baju pakai sepatu, langsung ke jogging track. Jogging track yang bernuansa alam yang adem, bikin semangat jogging meningkat. Bosen jogging, mau berenang, silahkan ke infinity pool. Bisa berenang sambil menikmati pemandangan dari sini. Pengen olahraga tapi udah kesiangan, males kepanasan, cus langsung ke gym yang punya fasilitas lengkap dan yang peting adem. Sekalian check juga, siapa tau lagi ada kelas Yoga, habis gym langsung ikut Yoga biar makin bugar. Ibaratnya, di Roseville, mau setiap hari olahraga, sehari 3x olahraga masih bisaaaa. Asal niat kuat dan jangan mager.

3. KANTONG TIPIS, MASIH BISA HANGOUT

roseville

Akhir bulan, atau kebetulan lagi banyak pengeluaran sehingga budget jadi lebih ketat bukan jadi alasan untuk suntuk sendiri. Ajak aja temen- temen untuk piknik di taman. Silahkan pilih deh, Roseville punya 15 thematic garden yang tersebar di beberapa lokasi. Ada reading garden yang punya mini library spot, silahkan adu lihai main catur di Chess Garden, mau main air biar agak sejuk langsung aja ke water garden. Piknik cantik sambil foto – foto bisa di Flower Garden.

Atau bisa juga ajak sesama penghuni bikin mini kompetisi tennis meja, tentunya pakai fasilitas dari Roseville dong. Mau nonton bola atau F1 bareng, langsung aja ke The Club, fasilitas layaknya Lounge, dimana disediakan sofa – sofa nyaman dan Big Screen TV khusus untuk para penghuni.
Bisa juga kok bikin Resident Book Club, ngumpulnya bisa di Library-nya Roseville yang cozy dan punya koleksi buku yang lumayan lengkap.
Intinya, dengan tinggal di Roseville, ngga usah keluar biaya banyak untuk tetap have fun!

4. BIKE TO EVERYWHERE

roseville

Keunggulan utama bagi mereka yang tinggal dan beraktivitas di BSD City adalah kemudahan untuk bersepeda kemana – mana. Kontur tanah yang cenderung rata, jalan yang lebar dengan sebagian besar area sudah ditanami pepohonan sehingga suasana hijau dan teduh membuat bersepeda di BSD City amatlah nyaman dan mengasyikan. Lalu lalang mobil dan motor juga tidak seramai dan sepadat area lain di Jakarta. Waktu yang tepat untuk Bike to Everywhere bagi anda yang tinggal di Roseville.

Jadi.. Jadi.. udah pada beli di Roseville kah? Cepet ah.. yang telat bakal rugi berat. Roseville juga siap dinikmati sekarang juga hanya dengan 5 juta an per bulan karena Roseville lagi punya program #AyoTinggalDiRoseville.

About Author

administrator

Property Observer adalah portal yang memberi informasi secara up to date dan informatif, baik dalam segi lifestyle , bisnis, dan segala jenis aspek kebutuhan. Namun dari semua itu ada satu aspek yang sangat di butuhkan oleh manusia yaitu property.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *