YOUR INVESTMENT is YOUR HOLIDAY DESTINATION!

 

Awal tahun ini niat saya sudah bulat, yaitu mencari investasi property baru. Dari awal saya sudah sudah menetapkan pilihan untuk membeli Apartemen Asatti Chalcedony, di Cluster Vanya Park BSD City. Yang membuat menarik adalah lokasinya yang strategis, dekat dengan universitas-universitas yang ada di BSD City, dekat dengan ICE BSD dimana sering diadakan pameran-pameran besar. Karena niatnya memang apartemen ini akan saya sewa-sewakan untuk jangka pendek, dengan lokasi yang strategis ini tentu saja akan selalu ada butuh tempat tinggal sementara.

Tapi, tentu saja keputusan ini membawa dampak bagi kehidupan sehari-hari saya. Salah satu yang harus dikurangi adalah budget berlibur.Yah tapi apa boleh buat, saya pikir tahun ini kurangi dulu kegiatan liburan demi mendapat keuntungan jangka panjang.

Untungnya, apartemen Asatti ini sudah ready unit nya, jadi begitu transaksi selesai saya bisa langsung segera memasukkan barang-barang. Untungnya lagi, pihak developer sudah memberikan furniture dasar sehingga saya hanya tinggal menambahkan sedikit barang dan pernak-pernik.

Asatti Front

Pada saat membawa barang dan menatanya saya sudah melihat kolam renang yang posisinya tepat di depan gedung apartemen, hanya waktu itu masih dalam tahap pembangunan sehingga masih kurang menarik untuk dilihat.

Sampai bulan lalu ketika saya mampir ke Apartemen Asatti, untuk melakukan sedikit perbaikan di unit saya. Baru kali ini saya sempat duduk agak santai di dalam apartemen saya. Ternyata, kolam renang di depan gedung apartemen sudah jadi, dan saya baru sadar ternyata kolam renang ini panjang sekali, dengan bentuk yang unik. Terbersit sebuah ide, kenapa saya ngga staycation di Asatti saja ya? Daripada harus keluar uang lagi untuk membayar hotel.

[URIS id=4596]

Sabtu pagi, di minggu depannya saya dan anak-anak sudah siap untuk staycation di Asatti. Begitu datang, anak-anak langsung semangat berenang di kolam renang yang ada di depan gedung apartemen kami. Ternyata panjang kolam ini mencapai 180 m, waahh silahkan berenang sampai puas di sini.

Selesai berenang rasa lapar melanda dong. Langsung minta diantar ke naik golf cart yang merupakan fasilitas bagi penghuni Asatti ke gerbang depan Cluster Vanya, dari situ kami berjalan sejauh 100 m ke Food Hawker @ West Park. Food Hawker ini memiliki konsep semi open space sehingga kami masih bisa makan sambil merasakan angin sepoi-sepoi dengan pemandangan Danau Vanya. Setelah makan, kami memutuskan untuk berjalan kaki kembali ke Asatti, sambil melihat Vanya Club House yang ada di dekat gate masuk.

Ternyata suasana Vanya Club House juga sangat nyaman. Selain games room, masih ada juga kolam renang yang bisa dipakai oleh seluruh penghuni Cluster Vanya. Tapi karena hari sudah cukup sore, kami hanya duduk-duduk santai saja di Lounge Club House ini.

Vanya Park

Rencana kami untuk jalan ke Aeon Mal malam ini pun ternyata gagal, karena kok rasanya lebih nyaman santai-santai di Asatti saja. Sambil ngobrol dan ngemil makanan yang kami beli tadi sore, dengan pemandangan kolam renang di malam hari.

Besok pagi, kami semua bangun dengan perasaan ringan dan happy seperti layaknya orang berlibur. Setelah berunding apakah mau jogging atau berenang lagi, ternyata pilihan jatuh pada berenang lagi. Kali ini kolam renang Club House yang jadi tujuan kami. Setelah selesai, kami pun bersiap untuk pulang. Our short vacation in Asatti is over. Ternyata liburan di Asatti menyenangkan ya. Saya dan anak anak pun berencana untuk mengulang lagi acara staycation di Asatti ini.

Jadi siapa bilang kita tidak bisa liburan sambil berinvestasi? Di Asatti ini BISA terjadi..

About Author

administrator

Property Observer adalah portal yang memberi informasi secara up to date dan informatif, baik dalam segi lifestyle , bisnis, dan segala jenis aspek kebutuhan. Namun dari semua itu ada satu aspek yang sangat di butuhkan oleh manusia yaitu property.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *