Makin gampang senang-senang di Ocean Park!

 

Hai Observers, apa sudah ada rencana mau kemana akhir minggu ini? Apakah Observer merasa hal yang sama dengan saya, belakangan ini seiring dengan musim kemarau udara makin kering dan panasss… Mau keluar saja rasanya malas, sehingga sudah beberapa minggu ini rekreasi ya kembali ke mall lagi yang memang adem.

Tapi, minggu ini anak-anak ingin sesuatu yang beda. Ingin rasanya berenang di tempat yang luas, dan banyak permainan. Wah, langsung ingat Ocean Park di BSD City. Kebetulan sudah cukup lama kami tidak kesana. Iseng-iseng browsing mengenai Ocean Park, dan ternyata sudah banyak perubahan di Ocean Park.

Shocking Quake
                                                Flying Tower, wahana ini hanya bisa observer temukan di Ocean Park BSD City

Perubahan yang bikin paling happy adalah sekarang beli tiket Ocean Park sudah bisa dilakukan secara online. Ini sangat menolong sekali, karena di hari-hari weekend biasanya antrian pembelian tiket cukup panjang. Jadi, kami harus antri cukup lama. Anak-anak pasti gelisah, karena di otak mereka sudah terbayang datang langsung berenang.

Wah, langsung dong saya klik www.tiketoceanpark.co.id, kemudian saya bisa pilih hari dan tanggal yang mau saya datangi, langsung masukkan jumlah tiket yang mau dibeli dan lanjut pembayaran. Cara pembayaran juga beragam, bisa lewat transfer bank, bisa dengan kartu kredit, bahkan bisa bayar di jaringan Alfamart. Semua proses terpampang jelas. Setelah melakukan pembayaran, voila tiket sudah diterima di email saya. Dihitung hitung proses ini tidak sampai 5 menit saya lakukan.

[URIS id=4818]

Selain itu, dengan membeli tiket secara online ini, kita bisa dapat kesempatan untuk dapat hadiah undian Samsung S10 atau Samsung Smart TV.

Smart tv

Sambil beli tiket sambil komat-kamit berdoa semoga SamsungS10 yang harganya diatas 10 juta itu bisa jadi milik saya, ya tapi TV juga boleh sih.

Tampak Atas
                                                                                       Beberapa bagian ocean park tampak atas

Awalnya saya ragu, jangan-jangan disana masih harus ada proses penukaran tiket yang akan makan waktu lagi. Tapi ternyata, begitu sampai saya hanya tinggal menunjukan eticket dari email saya, kemudian kami diarahkan untuk masuk dari pintu khusus, dimana sudah ada petugas yang siap memindai QR Code yang ada di tiket kami. Setelah semua terpindai, kami bisa langsung masuk dan siap bersenang-senang. Bebas antri dan ngga pake lama.

Wah hari itu kami puas bermain di Ocean Park, apalagi ada wahana baru Flying Tower yang katanya hanya ada di Ocean Park. Adrenalin memuncak ketika kami terhempas di Wave Splash, terayung di Giant Swing, terguncang di Shocking Quake dan Storm Scream. Kadang, untuk meredakan adrenalin, kami hanya bersantai di atas ban mengikuti arus di kolam arus.

[URIS id=4825]

Walaupun matahari bersinar cukup terik, tapi suasana di Ocean Park terasa tidak terlalu panas, karena memang ada pohon-pohon sebagai peneduh di sebagian area Ocean Park. Untuk makan siang atau hanya sekedar ngemil pun banyak tersedia di dalam area Ocean Park. Satu lagi yang bikin ketagihan adalah kolam ombak di Ocean Park yang gede banget dan ayunan ombaknya terasa. Saya pernah ke dua waterpark lain di Jakarta dan pinggir Jakarta, tapi kolam ombaknya kecil dengan ombak ala-ala.

[URIS id=4831]

Tanpa terasa, hari sudah mulai sore. Saatnya mengakhiri kegembiraan hari ini di Ocean Park. Setelah mandi dan mengambil barang di loker, kami pun langsung pulang. Tinggal saya yang berdoa sekarang, semoga hadiah Samsung S10 atau Smart TV dari undian pembelian tiket bisa saya dapatkan.

Informasi yang mungkin observer butuhkan :

LOKASI :
BSD City, Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area
Klik link untuk maps : https://maps.app.goo.gl/PM1gZQEFDUk4GfR7A

JAM BUKA :
– Senin – Jumat : Jam 11:00-18:00
– Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional : Jam 08:00-18:00

HARGA TIKET :
– Renang Hemat (Senin & Jumat) = Rp 50.000
– Weekday (Selasa, Rabu, Kamis) = Rp 60.000
– Weekend (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur) = Rp 100.000

Klik link untuk observer yang ingin melakukan pembelian online: https://megatix.co.id/events/ocean-park-master

About Author

administrator

Property Observer adalah portal yang memberi informasi secara up to date dan informatif, baik dalam segi lifestyle , bisnis, dan segala jenis aspek kebutuhan. Namun dari semua itu ada satu aspek yang sangat di butuhkan oleh manusia yaitu property.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *