Menemukan rumah impian, sebenarnya sudah menjadi PR yang cukup panjang. Riset, kunjungan ke lokasi, menghitung anggaran hingga mencari Bank yang tepat untuk KPR. Membantu adik saya yang baru pertama kali akan membeli property. Kami pun mencoba bank shopping. Sebagai salah satu penyedia KPR terdepan di negeri ini, tentu saja kami tidak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Bank Tabungan Negara atau BTN. BTN ini punya berbagai macam pilihan KPR dari mulai KPR subisidi, KPR Platinum hingga Kredit Bangun Rumah.

KPR BTN

Awalnya, adik saya agak ragu mengunjungi BTN karena kesannya agak sedikit jadul. Tapi karena tergiur dengan rate KPRnya yang bersaing, kami akhirnya pergi juga ke BTN. Yang membuat kami terkejut, ternyata BTN ini sudah melakukan pembaharuan besar-besaran untuk bersaing dengan bank-bank lainnya hingga saat ini sudah memiliki E-channel.

Echannel BTN, berfungsi sebagai solusi perbankan dengan cara yang praktis, aman, dan nyaman. Dengan menggunakan gadget, Observer dapat dengan mudahnya melakukan berbagai layanan perbankan secara realtime, dimanapun dan kapanpun. Servis dan layanannya pun beraneka ragam dan lengkap untuk mendukung home business atau aktivitas jaman now yang sangat mobile.

M Banking BTN

Saya juga kaget karena cakupan layanan E-channel ini sangat beragam dari mulai kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam pembukaan rekening yang dilakukan secara online sehingga nasabah tidak perlu datang ke Bank untuk membuka rekening baru melalui BTN Virtual Branch hingga BTN Cash Management. BTN Cash Management ini sangat menarik untuk saya karena tidak semua e-banking memiliki layanan ini. Walaupun untuk saat ini masih ditujukan untuk nasabah berbentuk lembaga, tetapi bagi jasa konsultasi keuangan saya yang sudah berbentuk CV, Cash Management di BTN ini menjadi sangat menarik karena bisa menstreamline operasional CV saya yang masih memiliki jumlah sumber daya manusia yang terbatas.

cashflow management

BTN Cash Management System adalah layanan perbankan berbasis internet yang memungkinkan nasabah Lembaga (non perorangan) memperoleh informasi mengenai rekeningnya, melakukan pengelolaan arus kas perusahaan, serta bertransaksi secara online real-time tanpa batasan tempat dan waktu yang mudah dan aman. Dalam jasa ini, jumlah user dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan, akses atau kewenangan atas fitur dan rekening dapat ditentukan sendiri oleh nasabah, dan laporan aktifitas rekening dapat diunduh dalam berbagai format. Tentunya hal-hal ini merupakan kebutuhan bagi usaha kecil seperti saya sehingga dengan pembatasan akses seperti ini, pengusaha dapat terbantu dengan jumlah staff keuangan yang lebih sedikit.

invoice a company

Untuk nasabah perorangan dan bisnis atau Lembaga, semua transaksi di BTN e-channel ini aman karena sistem web BTN sudah memiliki keamanan yang baik dan bersertifikat verisign. Apabila Observer juga berlangganan E-channel ini, Observer juga memiliki akses kepada BTN Digital Solution dimana semua promo BTN yang ada bisa terlihat langsung dan updated sehingga Observer bisa mengambil keuntungan dari banyak promo yang tersedia.

digital solution btnTuh kan, layanan BTN E-channel ini benar-benar luas dan bisa menjadi one-stop banking solution buat semua Observer apapun kebutuhannya.

About Author

administrator

Property Observer adalah portal yang memberi informasi secara up to date dan informatif, baik dalam segi lifestyle , bisnis, dan segala jenis aspek kebutuhan. Namun dari semua itu ada satu aspek yang sangat di butuhkan oleh manusia yaitu property.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *