289 total views |

AYO TINGGAL DI HUNIAN BEBAS PATAH HATI!

Putus itu menyebalkan ya kan Observer? Apalagi kalau kita ada di pihak yang berharap bahwa hubungan kita dengan sang mantan akan berlangsung ke jenjang selanjutnya. Tentu saja wajar untuk merasa sedih, bahkan merasa kesepian dan sendirian. Tapi, jangan lama-lama lho Observer! Banyak trick untuk kamu yang baru saja patah hati untuk segera move on. Jangan kaget, diantara tips itu juga terdapat pilihan tempat tinggal yang bebas patah hati lho!

Couple Broken Heart

1. First and foremost, hide your Ex from all social media feed ASAP!
Tergoda pastinya kan yah untuk tahu update-an terbaru dari sang Mantan. Ingin rasanya kan melihat ngapain aja dia sama si “teman” baru yang tetiba sering komen di postingannya. DON’T DO IT, GUYS! Ini akan membuatmu merasa semakin merana dan semakin terobsesi dengan sang Mantan. SEGERA unfriend atau blok si Mantan, atau paling tidak, sembunyikan dia dari feed Observer. Tindakan ektremnya, blok lalu minta teman ganti socmed password Observer supaya tidak tergoda mengintip dia lagi!

2. Ask a friend to hold on to your keepsake and momentos
Beberapa tahun dari sekarang, setelah Observer melalui masa-masa menyebalkan ditinggalkan Mantan dan Observer sudah berada di tempat yang lebih baik, menatap benda-benda kenangan dengan Mantan bisa menjadi kenangan yang lucu. Tapi sekarang, sebaiknya benda-benda itu disingkirkan deh jauh-jauh daripada membayangkan kembali masa-masa indah bersamanya. Nah, daripada menyesal karena sudah kepalang dibuang, mendingan, untuk sementara benda-benda tersebut dititipkan saja ke teman sehingga Observer masih bisa mengambilnya di lain waktu apabila sudah lebih siap.

Momentos

3. Let yourself Be Sad
It’s ok to cry. Berikan waktu bagi Observer sendiri untuk merasa sedih. Silahkan menangis. Mau menangis sendirian di kamar, atau mau menangis dengan iringan Gloria Gaynor dengan I Will Survive-nya yang blasted out sekeras mungkin juga silahkan. Tapi, sebaiknya berikan batas waktu untuk moping. Habis itu, sesuai tujuan utama kita, kuatkan tekad untuk move-on.

4. Workout and post a brand new look
Physical activity helps bump up the production of your brain’s feel-good neurotransmitters, called endorphins. Jadi selain akan mendapatkan keuntungan berupa happiness alami, dengan berolahraga, badan pun akan menjadi lebih langsing dan sehat. Ini agak serba salah. Patah hati biasanya menyebabkan kita mager. Jadi, bayangkan apabila Observer tinggal di kompleks yang serba ada seperti Asatti di BSD City. Mager tapi ingin tetap broken-heart free? Observer tinggal nyemplung ke kolam renang sepanjang 150m yang tersedia untuk residen Asatti. Mendinginkan hati dan menyegarkan badan. Alternatifnya, Observer juga bisa berjalan di sepanjang Danau Vanya Park untuk melakukan refleksi sekaligus berolahraga.
Setelah itu, mumpung punya kolam renang dan clubhouse keren serta punya body baru hasil workout, show off your new look and post a killer new profile pic!

Vanya Park

5. House Makeover
Banyak spot-spot di tempat tinggal Observer yang mungkin mengingatkan pada sang Mantan. Jadi, kebetulan, segera lakukan make over besar-besaran pada hunian Observer. Ini sebenarnya bisa sejalan dengan poin 4 diatas dimana Observer bisa menyelipkan alat-alat bantuan olahraga yang bisa Observer lakukan sambil duduk menonton tv di rumah. Contohnya, Observer bisa meletakan hula hoop di dalam apartemen. Silahkan dance your heart out to Gloria Gaynor sambil berhula hoop ria. (tips untuk dekor apartemen seperti Asatti, cari warna hula hoop yang menarik, letakkan gantungan di dinding untuk hula hoop, letakkan berbagai foto ditengahnya – voila! Jadilah bingkai sekaligus alat olahraga menarik).

Makeove House

6. Flirt but don’t do relationship just yet—need time to reflect
Beberapa hunian memang diuntungkan dengan adanya club house yang memungkinkan warganya untuk berkumpul. Termasuk Vanya Park yang dilengkapi dengan club house keren. Go out there, work out and go meet new people. Go flirt even. Ehm, tapi tidak perlu terlalu serius saat ini ya. Ini hanya sebagai friendly reminder bahwa masih ada kehidupan di luar sana.

Gym Vanya Park

7. Go on A Trip
Take a trip to wherever you want without a fuzz! Segera book perjalanan Observer ke tempat yang Observer selalu ingin datangi. Dapatkan prespektif baru dalam hidup, manjakan diri untuk menyegarkan pikiran, lalu kembali ke tempat tinggal Observer, siap menghadapi tantangan selanjutnya.

Just Relax

8. Focus on Your BFF
Selama dalam Relationship, Observer mungkin sedikit lupa akan BFF Observer. Nah sekarang ini waktunya untuk kembali pada mereka. BFF should be there for you no matter what. Undang BFF Observer untuk menikmati matahari sore di akhir pekan di kolam renang Asatti atau di Club House Vanya Park, lanjutkan dengan dinner buatan sendiri di apartemen Observer sambil curhat!

9. Get Outside Your Comfort Zone
Ini bukan artinya Observer harus tiba-tiba sign-up untuk ikut bungy jumping ya. Tetapi, lakukanlah sesuatu yang tidak biasa Observer lakukan sendirian seperti as simple as makan di restoran sendirian atau pergi ke bioskop sendirian. Tujuannya sih untuk mempush diri observer dan membuktikan bahwa Observer masih mempunyai kekuatan untuk berdiri diatas kaki sendiri and be independent!

Stepping Out Comfort Zone

10. Appreciate the Positive Things in Your Relationship
Menahan marah terlalu lama tidak baik untuk kesehatan fisik dan mental Observer, lho. Setelah melakukan serangkaian kegiatan diatas. Cobalah untuk take a deep breath and try to forgive. Memaafkan itu bukan berarti membiarkan sang Mantan kembali ke hidup Observer lho ya. Tapi lebih kepada menerima kenyataan, menyadari bahwa dalam perjalanan tersebut, banyak hal positif yang Observer alami, kemudian move on dengan sebuncah harapan akan hari esok yang lebih baik.

Nah, percaya kan sekarang Observer. Happy atau gak happy, memang tergantung kita, tapi, dengan segala fasilitas yang memungkinkan Observer untuk tetap aktif, tinggal di Asatti itu Bebas Patah Hati!

Share To: