496 total views,  4 views today

Bagaimana Memiliki Halaman Belakang Secara Instan

 

Salah satu kualitas rumah yang paling diminati baik itu oleh berbagai generasi dari mulai Baby Boomers hingga Generation Z adalah memiliki halaman belakang yang luas dan nyaman. Ternyata, memiliki halaman belakang itu cukup penting untuk kualitas hidup kita karena:

1.Custom Outdoors

Memiliki halaman belakang, artinya kita dapat menikmati kemewahan alam dalam definisi dan aturan kita sendiri. Observer bisa mengisi halaman belakang dengan hewan peliharaan tersayang, berbagai tumbuhan hingga area bermain untuk si kecil.

2. Tempat Berkumpul Yang Lain daripada Yang Lain

Berkumpul di café, walaupun menyenangkan terkadang membosankan. Kalau Observer memiliki halaman belakang yang nyaman, Observer bisa mengundang teman-teman untuk bersantai di halaman belakang Observer tanpa batas waktu dan dengan biaya yang lebih murah. Bahkan berkumpul bersama di halaman belakang sendiri bisa menggunakan tema yang seru tanpa harus memikirkan pengunjung lain!

3. Have your own science class

Menanam berbagai macam tumbuhan bisa menjadi bahan percobaan bagi Observer untuk mempelajari bagaimana alam bekerja. Kalau dulu di kelas, kita lebih sering menghafal, kini di halaman belakang Observer bebas mengeksplore berbagai tumbuhan yang ingin Observer eksplore.

Memang memiliki halaman belakang ini indah. Tapi, di jaman sekarang ini, ini merupakan sesuatu yang agak sulit didapat karena harga tanah yang luar biasa mahal sehingga investasi untuk memiliki rumah dengan halaman belakang yang mumpuni menjadi kendala terbesar.

Observer bisa coba melihat Navapark di BSD City. NavaPark BSD merupakan konsep perumahan berbasis mixed use resort development dengan dikelilingi oleh fasilitas dan lifestyle waterfront, kolaborasi daripada developer ternama Sinarmas Land dan Hongkong Land seluas 67 hektar. Navapark ini merupakan salah satu cluster termahal dan termewah di BSD City lho Observer. Fasilitasnya mulai dari Country Club yang sangat mewah lengkap dengan swimming pool, indoor gym, bilyar dan mini theatre sampai Botanical Park seluas 10 hektar yang memiliki danau buatan dan sekitar 1200 pohon dari 100 spesies yang berbeda. Navapark juga menawarkan BBQ Pavillion yang bisa anda gunakan bersama keluarga dan tamu. Semua keuntungan halaman belakang yang anda idamkan dapat anda dapatkan di Navapark bahkan lebih.

Navapark menawarkan juga outdoor fitness, lakeside yoga dan golfer park yang tentunya tidak bisa dilakukan di halaman belakang rumah manapun, kan Observer.

Mungkin Observer kemudian bertanya mengenai harga. Memang Navapark ini merupakan salah satu kawasan dengan harga tertinggi di BSD City, dimana landed-house di NavaPark sudah mencapai Rp. 15 milyar-an, tetapi jangan lupa, di Navapark juga terdapat Marigold yang menurut saya adalah the true higher living. Saat ini NavaPark menawarkan apartemen Marigold yang merupakan mid-rise condominium. Marigold terdiri dari 6 bangunan dengan masing-masing setinggi “hanya” 14 lantai yang ditawarkan mulai harga Rp. 1.8M.

Berhubung jumlah unitnya terbatas, sebaiknya Observer segera mengunjungi Navapark dan buatlah salah satu keputusan investasi terbaik untuk Observer dan keluarga Observer.