404 total views |

Four Seasons Dengan Layanan Special Pesawat Pribadi


“Mengamati Gorilla di Rwanda dalam Kenyamanan”

Four Seasons Hotel and Resorts dengan lini bisnis penyewaan pesawat pribadinya akan menambah 4 rute baru dan mengganti model pesawat nya dengan Airbus tipe terbaru untuk melayani perjalanan keliling dunia para grup travel kelas atas .

Simmon Casson, Operations President Jaringan Four Seasons Wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, mengumumkan bahwa perjalanan perdana untuk tahun 2021 bisa mulai dipesan di pertengahan bulan Juli ini. Rute baru yang bisa diambil adalah perjalanan ke Angkor Wat, Mexico City, Easter Island, dan Athena, dengan harga mulai dari $163,000 per orang. Dengan harga yang selangit ini pun Mr. Casson tetap yakin bahwa paket ini akan langsung diserbu oleh para high end traveller, karena apa yang kami jual disini bukanlah hanya sekedar liburan, melainkan sebuah pengalaman hidup.

Angkorwat - edit
Athena - Edit
Loading image... Loading image...

Paket ini melayani semua kebutuhan traveler, mulai dari akomodasi, di hotel jaringan Four Seasons tentunya, sampai ke semua jenis transportasi yang dibutuhkan dan aktivitas yang akan dilakukan oleh para traveler ini. Salah satu contohnya adalah paket perjalanan menuju Easter Island, sebuah pulau terpencil di Lautan Pasifik, dimana disana para traveler akan menikmati layanan akomodasi mewah, plus aktivitas seperti mengeksplor Eastern Island sambil menunggang kuda, dilanjutkan dengan makan malam di atas catamaran sambil menikmati malam bertabur bintang di Lautan Pasifik. Semua detail sudah diatur oleh Four Seasons.

Dinner Tour WIth Camataran
                                                                                                Dinner di atas Catamaran

Walaupun perekonomian global sedang melambat akibat perang dagang antara Cina dan Amerika Serikat yang semakin meruncing, Mr. Casson yakin bahwa hal ini tidak akan berpengaruh karena target market mereka adalah mereka yang berada di golongan dengan spending power yang memiliki imunitas tinggi , sehingga krisis perekonomian tidak akan membawa dampak bagi spending power mereka.

Itinerary disiapkan dengan cermat, untuk memenuhi keinginan pelanggan dalam merasakan hal-hal baru, dengan waktu persiapan antara 6-8 bulan untuk 3 minggu perjalanan. Paket ini sudah menarik beberapa calon pelanggan yang beragam. Mulai dari pasangan yang akan berbulan madu, pasangan yang baru pensiun sampai para pebisnis yang ingin relaks sejenak.

Beberapa paket perjalanan yang sempat dipresentasikan oleh Mr Casson terlihat sangat menarik dan unik, mulai dari perjalanan mengamati Gorilla di habitat aslinya di Rwanda, tour untuk mengunjungi koleksi seni di bagian private di Hermitage Museum, St Petersburg Rusia, atau melihat patung kuno raksasa di Easter Island.

Gorilla Trekking di Rwanda - Edit
Patung Kuni Easter Island - edit
Loading image... Loading image...

Tak disangka peminat untuk paket perjalanan ke Easter Island ini cukup banyak, hal ini disebabkan karena wilayah ini cukup sulit dijangkau dan sangat terpencil, sehingga akan menimbulkan kebanggan tersendiri apabila berhasil mengunjunginya.

Pesawat baru yang akan digunakan pun bukanlah pesawat biasa. Type A321LR ini memiliki body yang lebih ramping, tapi memiliki daya jelajah yang lebih panjang, dan bisa memuat 48 penumpang. Di dalam nya tersedia area lounge, onboard bar dengan mixologist tingkat master yang siap meracik minuman favorit anda untuk dinikmati di atas ketinggian.

Jet Lounge

Selain paket di atas Mr. Casson juga menjelaskan bahwa di masa yang akan datang sudah disiapkan rute-rute baru termasuk perjalanan ke Dubai, Mesir, dan Jordan karena ada permintaan yang cukup tinggi untuk menjelajah ke wilayah tersebut.

Mesir - Edit
Jordan - Edit
Loading image... Loading image...

Jadi apakah Observer tertarik untuk mencoba paket perjalanan ini? Yang paling dekat adalah paket bertahun baru di Dubai, dimana paket tersebut termasuk dinner dan party mewah sambil menonton pertunjukan kembang api di Burj Khalifa. Ingat, bahwa yang ditawarkan bukanlah sekedar liburan, tapi juga sebuah pengalaman hidup, tentu saja kita harus rela merogoh kantung sedikit lebih dalam untuk sebuah pengalaman hidup bukan?

Share To: