The Observer

Halo Warga Cibubur, Market City Sudah Hadir di Kota Wisata!

Penulis: Andria Harahap| Editor: Ratna MU Harahap

Kabar gembira untuk warga Cibubur dan sekitarnya, akhirnya supermarket Market City sudah membuka gerainya di wilayah Cibubur. Tepatnya di dalam kawasan Kota Wisata. Lokasi Market City sendiri sangat strategis, di jalan raya utama Kota Wisata tepat di tengah jantung area komersial Kota Wisata, bersebelahan dengan sekolah BPK Penabur yang merupakan BPK Penabur terbesar se-Indonesia.

Market1

Pihak Kota Wisata sendiri sengaja menjalin kerjasama dengan Market City sebagai upaya untuk menambah fasilitas belanja di Kota Wisata. Kalau selama ini warga bisa berbelanja di Fresh Market,yang merupakan pasar modern satu-satunya di Cibubur, dan Hero Supermarket maka sekarang warga bisa memiliki opsi tambahan baru, yaitu Market City.

Mungkin Market City di kawasan Kota Wisata ini lebih layak disebut sebagai Hypermarket daripada sekedar supermarket biasa, karena barang kebutuhan yang tersedia di sini amat sangat beragam. Mulai dari ‘fresh product’ seperti daging, sayur dan buah, frozen product, alat kebutuhan sehari-hari, alat rumah tangga dan yang istimewa adalah produk-produk impor yang sangat lengkap. Mulai dari snack impor, daging impor, sampai bumbu-bumbu impor semua tersedia lengkap di Market City.

Dengan jam operasional yang panjang,yaitu mulai dari 07:30 – 22:00, Market City juga menjadi jawaban dari para penduduk Kota Wisata yang ingin memiliki waktu yang lebih fleksibel untuk berbelanja. Kapan saja mereka mau, apakah habis mengantar anak sekolah, atau setelah pulang kerja, Market City masih beroperasi untuk melayani segala kebutuhan kita.

Tentu saja kehadiran Market City ini akan semakin meningkatkan jumlah traffic di kawasan komersial Kota Wisata yang memang selalu ramai sepanjang waktu dan akan membawa dampak yang positif terhadap unit komersial lain di kawasan ini.

Salah satu unit komersial yang berlokasi tepat di seberang Market City adalah Downtown Madison. Tak heran ketika mereka meluncurkan area khusus yang terletak di boulevard utama,yaitu Downtown Madison The Avenue, animo masyarakat terhadap produk ini sangat luar biasa. Jadi untuk anda yang ingin memiliki unit komersial di kawasan yang benar-benar menjanjikan ini,ayo segera bergerak. Jangan sampai kehabisan dan ketinggalan untuk menikmati berjuta potensi untuk usaha anda.

Exit mobile version