114 total views |

Hunian Instagramable
                                                                                      Apakah Asatti hunian yang Instagramable?

Kali ini saya mau membahas mengenai gaya hidup generasi millennial, kenapa? Karena kadang saya suka takjub dengan ketekunan mereka untuk memaintain media sosial mereka (antara miris dan takjub sih… “it’s a really different world for me!”), seakan-akan dunia mau runtuh kalau mereka sehari aja ga pegang gadget dan update di dunia digital (medsos khususnya), eksis di medsos itu penting banget!

Kecenderungan ketergantungan dengan medsos tersebut membuat saya berfikir, mungkin itulah salah satu faktor kenapa mereka cenderung suka “spending time” (and money of course) di tempat-tempat yang “instragamable”, bahkan sengaja menabung untuk bisa jalan-jalan ke berbagai tempat yang “instagramable” (bahkan sampai ke luar negri) buat update status sehingga uang banyaknya habis untuk jalan-jalan dan jadi lupa menabung untuk punya tempat tinggal (padahal ini penting banget).

Instagramable
                                            Generasi milenial yang suka jalan jalan ke berbagai tempat yang Instagramable

Rasa penasaran jadi bertambah, sebenernya ada ga sih hunian yang bisa dibeli mereka tanpa mereka harus mengorbankan “hobby” mereka untuk “hangout” sama teman-teman dan tetap eksis di media sosial, karena kita tau sendiri sekarang beli rumah atau apartemen udah mahal banget, kalaupun ada yang murah lokasinya pasti jauuuh banget dan sekitarnya belum ada apa-apa. Berbekal laptop dan bantuan “om google”, saya mulai searching dan menemukan Asatti. Kenapa Asatti? Banyak banget “instagramable place”-nya!!!

1. Danau Vanya Park

Asatti berada didalam kawasan hunian Vanya Park yang memiliki 8 Ha danau! Bayangkan beragam tema foto yang bisa diposting di instagram :

– Belajar / kerja di pinggir danau

Hunian
                                                                                             Belajar di pinggir Danau Vanya Lake

– Hangout bareng temen di danau

Hangout
                                                                                    Hangout bersama teman di area Danau Vanya Lake

– Yoga di pinggir danau

Asatti vanya park BSD City
                                                                                            Yoga di pinggir Danau Vanya Lake

2. Club House Vanya Park

Asatti BSD
                                                                            Club House Vanya Prk (Progress 7 Agustus 2018)

Para penghuni Asatti juga bisa menikmati fasilitas ini, dimana didalamnya ada lounge, gym, kids room, library, kolam renang untuk dewasa, kolam renang untuk anak, whirpool air dingin. Banyak banget spot-spot buat beraktivitas sambil berfotonya, desain club housenya keren lagi… Mendukung banget buat si generasi millennial.

3. Club House Asatti

BSD City
                                                                                                                    Club House Asatti

Jangan salah, kalau mau lebih private lagi, di Asatti sendiri udah dilengkapi dengan club house yang memiliki kolam renang dan lounge. Bentuk kolam renangnya juga unik, memanjang kaya di resort.

4. Taman-taman

Disini juga ada taman-taman dengan tema-tema unik, ada 7 tema.

Hunian Generasi Milenial
                                                                                 7 tema taman dengan berbagai tema yang unik

5. Fasilitas kawasan BSD City

BSD City sudah dikenal sebagai kawasan yang sudah memiliki fasilitas lengkap, semuanya ada disini, mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, mall, exhibition centre, perkantoran, entertainment, semuanya ada disini. Tentunya… si generasi millennial bisa banyak meng-explore tempat-tempat menarik disini.

Harusnya Asatti ini menjadi tempat yang tepat buat si generasi millennial. “Kenapa ngga?” Disini mereka bisa ganti-ganti tema foto tiap hari tanpa harus keluar modal banyak. Dan kalau dilihat, harganya cukup terjangkau buat di generasi millennial, cicilannya bisa Rp. 5 jutaan/bulan (DP bisa lah minta ke ortu dulu buat modal awal).

Jadi… kalau ditanya : INSTAGRAMABLE LIVING SPACE = ASATTI, TRUE OR FALSE? Melihat fakta-fakta diatas, tentunya jawaban saya TRUE.

Share To: