396 total views |

Ayo Observer, siapa yang kalau bepergian dengan pesawat selalu menghindar duduk di kursi tengah? Saya sih begitu. Saya selalu pilih duduk di Aisle (gang) supaya gampang kalau mau ke toilet. Teman saya ada yang selalu pilih duduk di jendela dengan alasan klasik, ingin menikmati pemandangan.

Kursi Tengah Pesawat

Kadang kita juga suka prano duluan kalau lagi sial kedapatan tempat duduk di tengah. Aduh gimana kalau orang-orang yang duduk di sebelah saya ternyata menyebalkan? Atau , bagaimana kalau saya diapit oleh orang-orang yang gendut (pardon of my body shamming), nanti kejepit di tengah, susah nafas, susah keluar dan lain sebagainya.

Kursi Tengah Pesawat

 Tapi ternyata ada keuntungannya loh duduk di tengah. Seperti yang dilansir dari postingan IG Angkasa Pura (@ap_airports) , bahwa ternyata dua sandaran tangan yang ada di kanan dan kiri adalah hak untuk para penumpang yang duduk di tengah. Ini merupakan salah satu etika dan peraturan tidak tertulis saat kita ada dalam pesawat.

So next time kalau kebetulan kita dapat duduk di pinggir, ingatlah peraturan ini dan relakan satu sandaran tangan untuk mereka yang duduk di tengah ya.

Nah, untuk anda yang kebetulan sedang apes dan dapat duduk di kursi tengah bisa nyombong sekarang , kursi tengah, siapa takut? And just put BOTH of your hands on the armrest like a king!

Aisle  Pesawat

Share To: