886 total views |

“Hi, Weekend ini gini mau ngapain ya?”

 

Banyak sekali rasanya pertanyaan seperti ini keluar ketika hari Jumat tiba. Saya mau membagikan pengalaman saya ketika menemukan lokasi baru di area Serpong

Ketika saya sedang survei ke daerah BSD untuk menemani seorang teman saya yang sedang mencari lokasi usaha di BSD, bertemulah saya dengan sebuah area yang terletak di belakang Q-Big.

Selama ini saya agak underestimate sama Danau Vanya yang katanya oke itu. Sampai sana saya ter WOW, memang sih sampai nya jam 4 sore ketika matahari sudah cukup malu untuk tampil di langit. Tetapi mendapatkan lokasi yang nyaman dengan pemandangan danau di area yang modern, ternyata menyenangkan sekali.

Food Hawker

Saya langsung terserang rasa lapar yang sangat karena terstimulus tulisan: “Food Hawker”. Deretan container dan meja-meja makan dalam suasana outdoor dengan pemandangan danau tampak memanggil-manggil saya untuk “nongki-nongki” istilah anak sekarang.

Cukup surprise saya dengan suasana yang bersih dan semilir angin disertai pemandangan danau yang aduhai. Tenant-tenant yang ada disini pun cukup menggiurkan dan nyambung dengan suasana “makan asik di pinggir danau” dan yang pasti ngga bikin kantong bolong.

Food Hawker

Ada Roppan 88 dengan menu super lengkap dan alpukat kocok yang yummy bangettt, saya mencoba tape bakar, pancake banana, roti John dan otak-otak goreng. Melihat ke meja tetangga semua sedang menikmati Indomie, ketika saya baca menu Indomie, memang penuh godaan sekali jenis-jenis indomie yang ditawarkan, Indomie kuah telur asin, indomie sambal matah. Semilir angin, pemandangan danau dan indomie kesukaan bangsa Indonesia!!

Setelah menyantap habis semua makanan tadi, kami berjalan ke mobil dengan maksud akan pulang dan melihat area lain di BSD. Mata tertumbuk dan hati tertawan dengan tulisan “Siomay Mentul” “Bakmie Bangka asli 17” “Nasi Goreng Gila” “Nasi uduk Berkat”. Setelah menarik kursi siap untuk duduk dan menikmati “camilan” sore, teman saya mengingatkan akan rencana pergi ke Bali yang berarti exposure terhadap bagian-bagian tubuh yang biasanya tertutup, maka diputuskanlah untuk……… Bungkus!!

Makan Asik

Sore hari yang menyenangkan dan membuat saya menjadi memiliki lokasi baru tempat makan enak yang ngga bikin kantong bolong dengan rasa liburan di Lake Como Itali……………….

So Observer, silahkan jalan-jalan ke Food Hawker di area West Park

Share To: