416 total views |

NAVAPARK CONDO TO SATISFY YOUR SENSES AND WALLET

 

Seperti yang sudah sering kita ceritakan, BSD City merupakan pengembang yang selalu punya jawaban untuk setiap selera dan kesanggupan investasi. Dari mulai yang diperuntukkan untuk kaum milenials yang baru saja memulai karirnya hingga kawasan yang diperuntukan untuk Observer yang sudah berkeluarga dan memerlukan lahan yang lebih luas seperti Navapark. NavaPark BSD merupakan konsep perumahan berbasis mixed use resort development. Navapark dengan statement higher living nya jelas memberikan statement bahwa yang ditawarkan oleh Nava Park adalah sesuatu yang beyond normal.

Untuk Observer yang belum pernah main ke Navapark, kawasan ini berbeda dengan kawasan lain di BSD City karena situasi kawasan yang sangat mewah. Observer, harga rumah yang tersedia disana sekarang di mulai dari 10 Milyar! Wow kan?

Terasa sekali, dari mulai masuk dari pintu gerbang utama, indera pengelihatan observer sudah dimanjakan dengan design rumah yang modern dengan kualitas yang terlihat berbeda dibandingkan produk lain di BSD. Bagaimana indera penciuman? Tentu saja dengan rimbunnya pepohonan di cluster semi resort ini, tidak membuat pernafasan sesak. Sehingga kalau Observer tinggal disini, di jamin, berjalan kaki untuk melonggarkan pikiran menjadi nyaman dan menyenangkan.

AS5_0741
IMG_9506
Loading image... Loading image...

Sebelum sampai ke Marketing Gallery untuk menanyakan unit yang tersedia, saya memutuskan untuk berkeliling Nava Park terlebih dahulu dan saya cukup terkesima melihat Country Club nya yang sangat mewah lengkap dengan swimming pool, indoor gym, water gym, biliar, mini theatre dan yang bikin saya melonjak adalah kehadiran lapangan basket indoor yang bisa digunakan juga untuk bulu tangkis! Membayangkan kembali bermain basket membuat semangat remaja saya bangkit seketika.

245-Country Club NavaPark (SinarmasLand) -27.06.2018-
077-Country Club Navapark (SinarmasLand) -01.03.2018-
618-Country Club NavaPark (SinarmasLand) -13.07.2018-
591-Country Club NavaPark (SinarmasLand) -13.07.2018-
498-Country Club NavaPark (SinarmasLand) -13.07.2018-
Screenshot_1
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

Saya ingin sekali bisa mempersiapkan anak saya yang saat ini masih kelas 1 SMA apabila dia akan melanjutkan kuliah di Jakarta. Awalnya saya tertarik membeli rumah, ketika sampai di Marketing Gallery, sedikit sesak nafas dan ingin segera berlari keluar ketika mendapati bahwa harga rumah yang saya incar adalah 10 Milyar! Melihat ekspresi kengerian saya, marketing dari Navapark segera memberi pilihan lain, untuk memilih apartemen di kawasan Navapark.

Kawasan apartment di Navapark ini disebut Marigold yang merupakan mid-rise condominium. Marigold terdiri dari 6 bangunan dengan masing-masing setinggi “hanya” 14 lantai. Selain kualitas bangunan dan layout unit yang langsung membuat saya jatuh hati, Marigold ini dikelilingi oleh Botanical Garden! Seolah-olah, seperti memiliki halaman yang sangat luas yang tidak bisa didapatkan di rumah manapun! Botanical Garden ini memiliki Bird land, 1000 pohon yang terdiri lebih dari 100 spesies, 2.5 km jogging and cycling track dan jungle walk, bahkan ada camping ground-nya!

IMG_9524
IMG_9958
IMG_9911
Loading image... Loading image... Loading image...

Sangat terjangkau untuk fasilitas yang ditawarkan. Istilahnya, fasilitas 10 M bisa didapat dengan 1.8 M! Selama menunggu anak saya memasuki masa kuliah, apartment ini dapat saya sewakan dulu.  Mengingat Navapark ini sedang laku bak kacang goreng di kawasan para expatriate, saya optimis, dana sewa ini justru bisa menambah dana tabungan kuliah anak saya nanti. Observer jangan ketinggalan juga dong.  Coba deh kunjungi Nava Park dan pilih Marigold untuk value terbaik.

436021-PEA2QN-436
IMG_9921
Loading image... Loading image...
Share To: