162 total views |

Nava Park, untuk penikmat kemewahan tepat di jantung BSD City

 

Selama ini saya sudah cukup menjadi penikmat produk-produk di BSD City, kemudian timbul pemikiran saya, dimana kaum jet set tinggal di BSD City?

Kalau di Jakarta, ketika seseorang tinggal di jalan Imam Bonjol menteng, kita langsung bisa membayangkan posisi nya di dalam strata ekonomi. Untuk Di BSD City saya melakukan survey mengenai area yang menjadi “tolak ukur” kekuatan ekonomi seseorang. Ternyata survey saya memberikan satu nama Kawasan yang baru masuk dalam radar saya sekarang. Nava Park!

Kenapa Nava Park menjadi Kawasan kaum Jet Set BSD?

Apakah anda pernah membayangkan, tinggal di kawasan yang memiliki botanical park yang terluas di Tangerang? Selain itu ada juga fasilitas seperti club house ultra eksklusif dengan fasilitas yang super lengkap, kids playground dan camping site.
Apalagi ternyata kawasan ini adalah sebuah kawasan yang terletak di pusat kota BSD City, yang merupakan kawasan idaman bagi konsumen maupun investor properti.

IMG_9911
L1150945
L1150939
L1150925
L1150929
L1150656
L1150657
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

Dari sekian banyak produk dan cluster yang ada di BSD City, hanya satu kawasan yang memiliki fasilitas sekelas ini, yaitu Nava Park, yang memiliki luas total 68 hektar yang terdiri dari hunian dan apartemen dengan kelas Premium. Nava Park ini merupakan proyek Joint Venture antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land, yang merupakan salah satu developer tingkat dunia dengan proyek yang tersebar di seluruh penjuru Asia.

Beberapa cluster yang sudah lebih dulu dipasarkan dan sekarang sudah sold out, seperti Cluster Lakewood dan Cluster Lancewood, dijual pada saat itu dengan harga mulai dari Rp 7,1 M – Rp 13 M per unit nya. Dengan harga yg dibandrol cukup tinggi tersebut, tentu saja para pembelinya pun datang dari kelas tertentu sehingga terbentuklah komunitas penghuni yang eksklusif dengan sendirinya di Nava Park.

Maka tidak heran, dengan semua keunggulannya ini semua produk yang dipasarkan di Nava Park merupakan produk yang cepat diserap oleh pasar.

Selain rumah tapak, ternyata muncul juga permintaan akan kondominium di kawasan Nava Park ini. Mulai dari para penghuni yang sudah tinggal di Nava Park, maupun kerabat dan relasi mereka yang tertarik untuk menjadi penghuni Nava Park menyatakan ketertarikan yang tinggi apabila memang ternyata ada produk Kondominium di Nava Park.

Tantangan ini disambut dengan baik oleh pengembang dengan menghadirkan Marigold Apartemen, yaitu unit kondominium yang dibangun lebih mewah dengan unit terbatas dan fasilitas yang lebih lengkap.

L1150955
L1150953
L1160008
Loading image... Loading image... Loading image...

Marigold Apartmen ini memiliki 6 tower kondominium 17 lantai. Unit-unit dibuat premium dengan hanya tujuh unit per lantai. Sehingga total hanya ada 600 unit yang ada di Apartemen Marigold. Bandingkan dengan proyek-proyek apartemen lain yang biasanya memiliki minimal 1000 unit.

IMG_9906
IMG_9948
L1150962
L1150975
L1150683
L1150799
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

Saat ini sudah 60% unit Apartemen Marigold yang terjual, kebanyakan pembeli merasa seperti mendapat durian runtuh, karena merasa mendapat good value dari Apartemen Marigold ini. Bayangkan, fasilitas yang biasanya hanya bisa dinikmati oleh mereka yang memiliki hunian dengan harga sampai belasan miliar rupiah, sekarang bisa juga dinikmati para pemilik Apartemen Marigold. Selain fasilitas, ada hal lain yang tidak bisa didapatkan di cluster atau perumahan lain, yaitu komunitas eksklusif yang memang sudah terbentuk di kawasan Nava Park.

IMG_9670
L1150778
IMG_9852
L1150749
IMG_9676
IMG_9837
L1150733
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

Jadi, tunggu apa lagi, jangan sampai anda ketinggalan untuk memiliki peluang berinvestasi di Gold Magnet yang terletak di pusat kota BSD City.

Share To: