253 total views |

Permudah Kepemilikan Rumahmu dengan BTN

 

Kunjungi Indonesia Property Expo 16 – 24 November 2019 di Jakarta Convention Center.”

Di tahun 2019 ini, Bank Tabungan Negara (BTN) gencar mempromosikan penggunaan BTN E-Channel dengan tujuan menarik lebih banyak nasabah. E-Channel BTN, berfungsi sebagai solusi perbankan dengan cara yang praktis, aman, dan nyaman. Dengan menggunakan gadget, Observer dapat dengan mudahnya melakukan berbagai layanan perbankan secara real time, dimanapun dan kapanpun. Servis dan layanannya pun beraneka ragam dan lengkap untuk mendukung home business atau aktivitas jaman now yang sangat mobile.

Walaupun sarat dengan inovasi baru, BTN tidak pernah meninggalkan akarnya sebagai Bank penyedia KPR paling beragam di negeri ini mulai dari KPR Konvensional hingga KPR bersubsidi (FLPP). Nah, sebagai salah satu penyedia KPR terdepan di negeri ini, beberapa hal sudah dilakukan BTN agar tetap tangguh bersaing dengan bank lain dalam hal penyediaan KPR, antara lain:

1. Memberikan informasi dan simulasi mengenai KPR di website www.btnproperti.co.id yang merupakan situs resmi BTN yang memberikan solusi mudah dalam memiliki rumah dan KPR idaman. Melalui situs ini Observer bisa melihat berbagai hal mengenai perumahan mulai dari property yang dijual, hitungan harga property maksimal, simulasi KPR, daftar developer yang bekerja sama dengan BTN bahkan Observer bisa berkonsultasi langsung melalui situs ini terkait berbagai hal yang menyangkut property. Perbandingan cicilan property yang Observer minati juga bisa langsung terlihat di situs ini.

Screen Shot 2019-11-19 at 11.27.38
512x512bb
Loading image... Loading image...

2. BTN kerap memberikan promo KPR. Jangan sampai terlewat adalah berbagai kemudahan membeli rumah di Indonesia Property Expo 16 – 24 November 2019 di Jakarta Convention Center. Apabila dalam expo tersebut Observer melakukan KPR dengan BTN, maka, Observer akan menerika kemudahan-kemudahan berikut:
a. BTN memberikan Bunga sebesar 6,43% fixed 1 (satu) tahun pertama bekerjasama dengan pengembang pilihan Bank BTN.
b. Uang muka ringan mulai dari 1% untuk KPR/KPA Non Subsidi.
c. Jangka waktu panjang sampai dengan 30 tahun.
d. Bebas Biaya Provisi.
e. Bebas Biaya Administrasi.
f. Diskon asuransi jiwa sebesar 20%
g. One Hour Approval (akad ditempat sekitika).
h. Simplifikasi dokumen dengan bundling kpr express.
i. Cek SLIK OJK Gratis di booth Bank BTN.

Wah kesempatan emas banget nih observer
Wah kesempatan emas banget nih observer
Loading image... Loading image...

3. Tersedia berbagai produk KPR yang dapat disesuaikan dengan Observer seperti KPR Express, KPR Zero, KPR Gaeeesss, KPR Milenial, dan KPR Hunian Kreasi. Program-program ini selain mudah untuk mendaftar, juga sarat dengan benefit terutama bagi para kaum milenial. Contohnya, untuk KPR Milenial ditawarkan 3 keuntungan yaitu: (1) program tenor kredit 30 tahun, (2) bebas cicilan serta (3) pengajuan kredit untuk beli kendaraan dan juga interior. Untuk para milenial yang ingin mengajukan khususnya yang memilih program tenor 30 tahun, diwajibkan berusia minimal 18 tahun.

Seandainya, dikala saya berusia 18 tahun sudah ada program seperti ini, tentu membeli rumah tidak akan terasa seperti mimpi yang terlalu jauh dari jangkauan dan akan menjadi motivasi yang sangat besar untuk memulai investasi sedini mungkin. Apabila Observer masih eligible untuk melakukan kemudahan-kemudahan ini, segera lakukan rebudgeting, dan pastikan Observer memanfaatkan keuntungan dan kemudahan-kemudahan ini karena memiliki rumah, tetap akan menjadi primadona investasi jangka panjang saat ini.

Share To: