297 total views |

Resort and Luxurious Lifestyle Every Day!

 

Tahun lalu, saya sempat melihat-lihat sebuah cluster baru di BSD City, yaitu Cluster Caelus di Greenwich Park BSD City. Terus terang, selain desain rumahnya yang cantik dan eksklusif, lingkungan clusternya lah yang membuat saya makin mengidam-idamkan untuk tinggal disini. Bayangkan, di Greenwich Park, kita bisa menikmati 1,6 Ha kolam renang yang terletak di TIGA clubhouse disini. Clubhouse nya pun memiliki beragam tema, seperti Phi Phi Kids Resortainment Club yang bertema anak-anak, Bora–Bora Dynamic Resortainment Club yang lebih berjiwa muda serta Barbuda Dynamic Resortainment Club. Yang saya ingat waktu itu sales yang kami hubungi menjelaskan dengan berapi-api bahwa apabila kita tinggal disini, kita bisa menikmati suasana liburan setiap hari. Bayangkan, pulang ke rumah dari kantor dengan segala masalah yang menghadapi, kemudian pulang ke rumah disambut suasana liburan yang menyenangkan.

PhiPhi-ClubHouse-dilengkapi-area-bermain-dengan-pasir-putih
Bora-bora-ClubHouse-di-design-festive-untuk-kegiatan-yang-lebih-seru
Barbuda-ClubHouse-di-design-untuk-relaksasi
Observer-tinggal-memilih-ClubHouse-yang-sesuai-dengan-mood-Observer
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

Sayangnya saat itu budget yang kami miliki tidak cukup untuk membeli rumah di Caelus. Akhirnya kami memilih untuk menunda sambil berusaha mengumpulkan dana dengan impian suatu hari nanti kami bisa tinggal di Greenwich Park.

Sampai suatu hari, saya mendapat info di timeline IG, bahwa BSD City akan meluncurkan produk baru yang terletak di Greenwich Park. Awalnya saya sempat ragu, mengingat budget yang kami kumpulkan rasanya belum mendekati harga Caelus, karena saya pikir harga rumahnya kurang lebih akan sama dengan Caelus. Tapi saya pikir, coba saja hubungi dulu untuk minta info lebih lanjut. Segera saya buka laman IG tersebut dan memasukkan data. Tidak sampai 10 menit, masuk WhatsApp Message dari salah satu sales BSD City. Kami pun berbalas pesan, karena saya penasaran dengan produk baru di Greenwich Park ini, yang ternyata namanya adalah Imajihaus.

ImajiHaus di Kawasan Greenwich Park, BSD City
                                                     ImajiHaus di Kawasan Greenwich Park, BSD City

Ternyata Imajihaus ini adalah jawaban untuk impian kami tinggal di kawasan Greenwich Park. Tentu saja yang pertama saya tanyakan adalah harga, kalau memang masih terlalu tinggi lebih baik saya mundur saja dulu. Informasi dari sales cukup membuat jantung berdebar cepat. Ternyata Imajihaus ini dipasarkan dengan harga mulai dari 1,4 – 1,6 M yang bagi saya merupakan good value mengingat lokasinya yang terletak di Greenwich Park. Ruang dan kamar yang dimiliki pun sangat cukup untuk menampung kami sekeluarga, bayangkan kami bisa memiliki 4 kamar dan 1 kamar kerja. Saya pikir, wah si adik yang sedang kuliah di Prasetiya Mulya pun bisa kami ajak tinggal disini, daripada dia harus kos.

ImajiHaus-mewujudkan-mimpi-observer-yang-ingin-mengoptimalkan-hidup
Ruang-kerja-yang-bisa-observer-sulap-menjadi-ruang-belajar
Loading image... Loading image...

Tapi mengingat budget yang cukup ketat, saya juga harus memperhitungkan perabotan yang harus kami beli untuk mengisi rumah tersebut. Banyak ruang otomatis banyak barang yang harus dibeli.

Tring, masuk notifikasi berikut dari WA, sales yang kami hubungi mengirimkan pesan “oiya bu, Imajihaus ini dijual sudah fully furnished”, kemudian dia kirimkan furniture apa saja yang sudah ada disana. Melihat list yang ia kirimkan hati saya semakin berbunga-bunga karena semua perabotan dasar yang kami butuhkan sudah DIBERIKAN oleh pihak pengembang, sehingga tidak banyak barang yang harus kami bawa dari hunian lama kami. Semakin dekat impian saya untuk tinggal di Greenwich Park.

Furniture-ini-yang-akan-observer-dapatkan
Furniture-ini-yang-akan-observer-dapatkan-(2)
Furniture-ini-yang-akan-observer-dapatkan-(3)
Loading image... Loading image... Loading image...

Babak bonus berikutnya adalah ketika kemudian saya bertanya, posisi tepatnya Imajihaus di Greenwich Park, sales menjawab bahwa Imajihaus terletak tepat di tengah-tengah Bora-Bora Club dan Barbuda Club, sehingga penghuni bisa berjalan kaki untuk mencapai 2 ClubHouse ini.

Rasanya seperti mendapat jackpot di siang hari bolong. Tanpa pikir panjang, saya langsung membuat janji temu dengan sales akhir minggu ini. Feeling saya sih mengatakan bahwa tak lama lagi kami akan resmi menjadi pemilik Imajihaus dan menjadi penghuni Greenwich Park.

Suasana-Product-Knowledge-ImajiHaus-(2)
Suasana-Product-Knowledge-ImajiHaus-(3)
Suasana-Product-Knowledge-ImajiHaus
Loading image... Loading image... Loading image...
Share To: