The Observer

Smart Furniture untuk Space Terbatas

Dibalik segala kelebihan tinggal di apartemen, tetap saja ada kekurangan daripada bangunan landed house. Yang paling terasa adalah keterbatasan ruang. Bagaimana dengan ruang yang ada, kita tetap bisa memiliki furniture yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Hal ini lah yang menjadi trigger untuk adanya furniture serbaguna atau biasa disebut smart furniture. Keberadaan furniture ini sungguh merupakan solusi untuk para pemilik apartemen.

Kita lihat yuk beberapa contoh smart furniture yang cukup menarik secara desain dan fungsional

  1. Ranjang Lipat/ Murphy Bed

Tempat tidur yang ketika tidak dibutuhkan bisa dilipat ke dinding, dan berubah fungsi menjadi sofa dan rak dinding. Ide yang jenius sekali !

Murphy Bed

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Meja kerja Lipat

Meja lipat ini merupakan solusi brilyan utk menghemat ruangan. Saat dibuka bisa digunakan untuk belajar dan bekerja. Ketika ditutup , terlihat membaur dengan dinding. Dilengkapi dengan rak penyimpanan di bagian bawah Sangat parktis dan fungsional

Terbuka
               Tertutup

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Meja serbaguna

Meja simpel dengan banyak rak di bawahnya.  Bisa untuk menaruh perlengkapan makan, peralatan rumah tangga, makanan ringan dan lain-lain

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Rak Multifungsi

Rak yang berfungsi juga sebagai meja kecil dan tempat penyimpanan barang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Meja dapur yang compact

Meja dapur ini selain untuk persiapan memasak , berfungsi juga sebagai tempat penyimpanan. Dengan warna yang cerah akan mempercantik dapur mungil kita.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jadi Observer, siapa bilang ruang terbatas bikin ruang gerak kita juga terbatas. Tinggal cari ide kreatif dan voila .. semua bisa terakomodir.

 

Exit mobile version