957 total views |

TINGGAL dI CLUSTER IMPIAN GREENWICH PARK dengan Budget 1 M – an

 

Beberapa waktu ini saya suka misuh-misuh sendiri kalau lihat brosur penjualan rumah. Bukan apa-apa, sudah beberapa waktu ini saya banyak berdiskusi dengan sepupu saya dalam rangka membantu mencari rumah untuk dia tinggal. Sebenarnya sih saya dan sepupu saya ini sudah cocok dengan Caelus yang merupakan perumahan unggulan di Cluster Greenwich Park BSD City. Sayang harganya yang sekitar Rp. 3 milyaran, terlalu tinggi untuk sepupu saya yang masih perlu mengambil KPR tetapi umurnya sudah berkepala 5 sehingga ia tidak punya rentan waktu lama untuk mengambil KPRnya. Jadinya gemas karena menurut kami tinggal di Greenwich Park ini ideal.

Senior Couple
      Suasana seperti inilah yang ada di imajinasi saya apabila memiliki rumah di kawasan Greenwich Park

Tetapi hari ini, saya bahagia sekali. Sepupu saya ini menelpon dan mengabarkan tentang Imajihaus. Imajihaus adalah konsep perumahan teranyar dari Greenwich Park, dengan design rumah yang sama uniknya, tentunya dengan segala fasilitas Greenwich Park yang sudah saya dan sepupu saya impikan plus harga yang lebih terjangkau.

ImajiHaus rumah affordable dikawasan Greenwich Park
                          ImajiHaus rumah affordable dikawasan Greenwich Park

Saat ini sebuah rumah ImajiHaus dijual mulai Rp. 1.4 milyaran, kurang dari setengah harga Caelus! Harga tersebut juga sudah harga full-furnish, lho. Wah, ini dia kesempatan emas!

Observer-tinggal-pindah-bawa-koper-!-Semua-furniture-ini-yang-akan-observer-dapatkan
Observer-tinggal-pindah-bawa-koper-!-Semua-furniture-ini-yang-akan-observer-dapatkan-(2)
Observer-tinggal-pindah-bawa-koper-!-Semua-furniture-ini-yang-akan-observer-dapatkan-(3)
Loading image... Loading image... Loading image...

Konsep cluster yang satu ini adalah resort living karena selain areanya yang hijau dan penuh dengan green area, Caelus dilengkapi dengan PhiPhi ClubHouse dan Bora-bora ClubHouse. PhiPhi ClubHouse merupakan sebuah oasis yang penuh keceriaan. Dilengkapi dengan playing pool, ragam permainan air, gazebo serta street furniture menarik lainnya, menciptakan atmosfir dengan keunikan tersendiri. PhiPhi ClubHouse juga memiliki area indoor yang dilengkapi fasilitas library, lounge dan games room.

PhiPhi-ClubHouse-dilengkapi-area-bermain-dengan-pasir-putih
PhiPhi-ClubHouse-juga-dilengkapi-area-bermain-anak
Loading image... Loading image...

Sedangkan Bora-bora ClubHouse adalah area hangout bagi remaja dan dewasa. Dilengkapi swimming pool dengan fasilitas permainan air 3 on 3 basketball, gazebo & games room serta permainan lain yang tidak kalah serunya seperti billyard, karambol, atau pingpong menanti disini.

Bora-bora-ClubHouse-sangat-cocok-untuk-remaja
Bora-bora-ClubHouse-sangat-cocok-untuk-remaja-(2)
Loading image... Loading image...

Imajihaus sendiri didesign dengan unik dan sungguh optimal, awalnya saya tidak percaya sebuah rumah degan harga 1 M an di BSD, bisa memiliki 4 lantai dengan 4 kamar dan extra space di attic. Saya hampir tidak percaya ketika diberi info bahwa Imajihaus sudah dilengkapi furniture dengan konsep smart yang bisa menambah layout ruangan ketika dibutuhkan, bisa berubah fungsi menjadi sofa di siang hari dan tempat tidur di malam hari, dinding yang bisa menjadi gudang dan masih banyak WOW di dalam rumah ini.

POTONGAN MONO HOUSE FIN
      ImajiHaus memiliki 4 kamar dan extra space di attiSofa ini bisa observer sulap menjadi tempat tidur
                                                       

Apa perlunya jumlah kamar yang banyak untuk keluarga dengan 2 anak? Ohhhh sepupu saya dan suaminya bisa punya area private yang tidak terganggu aktifitas rumah. Suami sepupu saya seorang penulis lepas yang kadang butuh waktu “hening” sambil berimajinasi sebelum menelurkan satu tulisan. Sepupu saya konsultan pajak private yang membutuhkan ruang kedap suara ketika sedang mengerjakan laporan pajak para client nya.

Imajihaus
Area-di-balik-kaca-ini-yang-akan-menjadi-ruang-private-dan-tempat-observer-berkarya-(2)
Area-di-balik-kaca-ini-yang-akan-menjadi-ruang-private-dan-tempat-observer-berkarya-(3)
Loading image... Loading image... Loading image...

Sepupu saya ini 51 tahun, maka, dia hanya memiliki maksimal 14 tahun jangka waktu KPR. Dengan diskon 2% yang saat ini ditawarkan oleh ImajiHaus, cicilan setiap bulan yang berkisar Rp. 12 juta menjadi terjangkau untuk sepupu saya ini. Sesuai dengan namanya ImajiHaus berhasil mewujudkan mimpi memliki rumah di Greenwich Park menjadi kenyataan!

Share To: