The Observer

Tren Botol Minum, Ada Apa Dengan Corkcicle?

Penulis: Firsa Amanda | Editor: Ratna MU Harahap

Corkcicle

Observer, merasa gak kalau saat ini media sosial dipenuhi dengan tren dimana orang-orang menggunakan botol minum bermerek “Corkcicle”? Sebenarnya apa istimewanya sih botol minum ini? Apa yang membuatnya viral dan mengapa orang-orang tertarik untuk membelinya?

Tap image to see video content

Corkcicle adalah sebuah brand yang menjual peralatan minum, barware, kotak makan siang, dan aksesorisnya dari segi model, harga, bahkan ketahanan produknya sangat menarik! Ditambah Corkcicle sering berkolaborasi dengan banyak perusahaan untuk menawarkan koleksi eksklusif produk baru. Saat ini Corkcicle menawarkan koleksi kolaborasinya dengan Harry Potter, Marvel, Star Wars, Disney, Gray Malin, dll.

Tadinya Corkcicle lahir untuk satu tujuan yaitu untuk mendinginkan wine hingga mencapai suhu minum yang sempurna. Berhasil dan sukses, setelah itu Corkcicle memperluas untuk menjual beragam koleksi produk peralatan minum dan makan yang inovatif, termasuk Wine Tumbler nya.

Saat ini Corkcicle adalah cara yang bagus untuk menjaga minuman Observer agar tetap dingin atau panas dalam waktu yang lama. Ini adalah produk yang tahan lama dan andal yang sangat cocok untuk atlet, pecinta alam luar, atau siapa saja yang menginginkan minuman yang tahan pada suhu yang diinginkan untuk waktu yang lama.

Corkcicle saat ini memiliki beberapa jenis produk seperti canteens, tumblers, stemless wine cups, dan mug set. Ada juga produk gelas dari Whiskey Wedge, Cigar Glas, Pendingin dan tas, dan berbagai aksesoris. Yang harus Observer tahu adalah bahwa mereka juga merupakan merek ramah lingkungan, karena terbuat dari bahan daur ulang.

Pros and cons Corkcicle

Kelebihan:

  1. Tumbler, perlengkapan minum, dan aksesori berdesain modern dan kekinian
  2. Produk ramah lingkungan yang dapat digunakan kembali
  3. Logam bebas BPA
  4. Kontrol suhu yang efisien yang tidak ada tandingnya
  5. Kebijakan garansi pengembalian gratis 30 hari
  6. Fitur-fitur yang ditawarkan sesuai dengan realitanya (tetap dingin selama 25 jam, panas selama 12)
  7. Ramah lingkungan

Kontra:

  1. Beberapa pembeli mengeluh bahwa tutupnya tidak sepenuhnya anti bocor
  2. Eksterior yang dicat mungkin akan tergores/terkelupas
  3. Harga yang cukup pricy dibandingkan botol minum lainnya di pasaran
  4. Sedikit lebih berat, jadi kalau Observer mencari opsi yang ringan, Corkcicle bukanlah pilihan ideal

Untuk harganya sendiri Observer bisa mendapatkan mulai dari Rp 400.000 – 1.800.000 . Namun tidak diragukan lagi bahwa Corkcicle adalah botol minum yang populer. Mereka menyimpan cairan dingin atau panas untuk waktu yang lama, dan mereka datang dalam berbagai warna, ukuran dan jenis. Setelah mengetahui harga dan kualitasnya, pertanyaan selanjutnya adalah; Apakah Corkcicle worth it untuk dibeli?

Jawabannya adalah tergantung Observer, tapi dengan alasan dan kebutuhan jika Observer membutuhkan botol minum yang benar-benar tahan lama, Corkcicle bisa menjadi alternatif pilihannya. Selain itu desain nya yang trendi, banyak nya jenis botol minum, dan ketahanan suhu yang efektif untuk minuman adalah hal yang menjadikan Corkcicle berbeda dengan botol minuman lain. Dengan banyaknya pilihan dan fitur membuat Observer bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Observer.

Itu lah mengapa yang menjadi alasan mengapa Corkcicle viral saat ini. Jika Observer tertarik untuk membelinya bisa langsung kunjungi official website nya yaitu: https://corkcicle.com/ atau di beberapa ecommerce kepercayaan Observer! Hingga saat ini Corkcicle masih menjadi incaran banyak orang di Indonesia. Bahkan di toko online resmi Corkcicle Indonesia, banyak produk yang stoknya habis atau pre-order.

Exit mobile version