315 total views |

“Hai observer, apa kabar?”

Nonjok Sampai Hati

Masih ingat artikel kami tentang SayChiz beberapa waktu yang lalu? NY Cheesecake yang rasanya nonjok sampai hati! Seiring dengan semangat “Bagikan kebahagiaan di kota Bandung” mereka bikin program SayChiz Nonjok Bandung!

Saya tertarik mencari tahu setelah membaca nama programnya dari iklan di instagram. Ketika saya menghubungi salah satu ownernya yaitu seorang Ibu cantik bernama Fanny yang hasil karya fotonya terpampang nyata di Website mereka, saya sungguh amat terkejut ketika Fanny berkata bahwa tujuan program ini adalah memberikan Samsung Galaxy S10 128 GB yang harganya diatas 12 juta saat sekarang kepada salah seorang konsumen SayChiz yang beruntung!

WOWWW!! kayanya baru ada brand kue yang jualannya “hanya NY Cheese Cake” tapi kasih hadiah dahsyat!”, jangan lupa semua dilakukan secara digital. SayChiz hanya memiliki Kitchen yang dikelola Chef Budi, tanpa ada Offline store nya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Kita harus memberikan contoh mengenai makna DELIVER HAPPINESS dan SPREAD LOVE” kata Fanny penuh semangat. Bagaimana perhatian nyata itu bisa memberikan semangat bagi orang lain. Bayangkan kalau sahabat observer diberi sebuah kue cantik dengan rasa super yummy dengan packaging keren dan diberi ucapan manis? Pasti hatinya akan melonjak gembira karena perhatian yang didapat. Mungkin saja hari itu dia sedang bersedih, tetapi dengan kedatangan SayChiz dia tersadar “bahwa masih ada yang perhatian atas dirinya”

SayChiz Nonjok Bandung

Kami ingin sebanyak mungkin masyarakat bisa memberikan perhatian nyata yang kadang terlupa di era digital ini.

Kapan terakhir kali Observer memberikan hadiah bagi orangtua yang membesarkan kita?

Coba kirimkan sekotak SayChiz dan tuliskan kalimat “terimakasih sudah membesarkan saya dengan penuh cinta”. Kemungkinan terburuk dari tindakan observer adalah telepon dari orang tua anda untuk secara rutin dikirimkan SayChiz!

Fanny yang memiliki hobby photography dan sudah beberapa kali karyanya masuk di Kompas merasa bahwa dengan menghasilkan foto-foto cantik saja sudah bisa memberikan hiburan, apalagi memberikan kue super lezat ini.

 

 

 

 

 

Beberapa konsumen SayChiz berkata bahwa masuk ke Website SayChiz www.saychizcake.com seperti memasuki ruang kebahagiaan yang memanjakan mata. Memang harga yang ditawarkan tidak murah, tetapi senyuman kebahagiaan dan teriakan senang dari mereka yang mendapatkan SayChiz juga tidak dapat dinilai dengan uang.

Sooo, observer, segera ingat-ingat siapa yang sebaiknya anda beri sekotak SayChiz penambah kebahagiaan, sambil berdoa semoga Samsung S10 nya menjadi milik Observer!

Beli SayChiz Gratis S10

Share To: