353 total views |

Caelus Greenwich Park
Rumah Anda = Lokasi Liburan Anda

Tidak ada yang menyangkal bahwa liburan itu penting untuk kesehatan. Sebuah survey yang dilaporkan di “Time Magazine” menyatakan 94% peserta survey mengatakan bahwa mereka memiliki lebih banyak energi setelah kembali dari liburan yang berjalan baik. Bahkan artikel dalam majalah “Time” tersebut juga menyebutkan bahwa berlibur bisa membuat kita memandang dari sisi yang berbeda, memiliki perspektif baru dan membaskan anda dari pola berfikir rutin.

Bahkan Prof. Fulvio D’Acquisto, seorang peneliti di bidang imunitas seperti yang dilansir oleh “dailymail” menyebutkan bahwa suatu lingkungan baru yang menyenangkan dapat menstimulasi system imun untuk dapat bekerja lebih baik. Kalau masih kurang meyakinkan juga nih Observer, “The Journal of The American Medical Association” mempublikasikan artikel yang menyebutkan bahwa pria yang berlibur rutin tahunan memiliki kemungkinan lebih kecil untuk menderita sakit jantung hingga 32% dibandingkan pria yang tidak berlibur.

Yah, banyangkan saja kalau untuk beberapa hari, anda tidak perlu mendengar dering alarm yang memekakakkan telinga di pagi hari jauh sebelum matahari terbit, atau berjuang diantara kemacetan dan kendaraan yang simpang siur. Begitu membuka mata, segarnya udara pegunungan atau hijaunya pemandangan sudah menyejukkan mata anda. Atau, “theme park” lengkap dengan kolam renang luas sudah menanti anda. Tentu saja badan Observer akan kembali segar.

Greenciwh park
Green Area di sekitar BSD City

Tapi, masalahnya, seperti juga di Amerika dimana hanya 25% orang mengambil jatah liburan mereka dan 60% orang yang berlibur sebenarnya tetap melakukan pekerjaan jarak jauh, keinginan berlibur sering kali tidak kesampaian. Merasa tidak bisa meninggalkan tanggungjawab pekerjaan, atau merasa sayang melewatkan kesempatan untuk mengambil tantangan atau klien, hingga kurang biaya merupakan kendala utama tidak terlaksananya rencana liburan.

Bagi anda yang sering kesulitan mengatur waktu untuk berlibur, ada solusi yang ditawarkan oleh BSD City dengan produk terbarunya yang sungguh menggiurkan: Caelus dari Greenwich Park.

Resort Living
Cluster Celus Greenwich Park BSD City

Konsep “cluster” yang satu ini adalah “resort living” karena selain areanya yang hijau dan penuh dengan “green area”, Caelus dilengkapi dengan Phi-phi Clubhouse dan Bora-bora Clubhouse. Phi phi merupakan sebuah oasis yang penuh keceriaan. Dilengkapi dengan “playing pool”, ragam permainan air, “gazebo” serta “street furniture” menarik lainnya, menciptakan atmosfir dengan keunikan tersendiri.

PhiPhi
Menuju PhiPhi Clubhouse

PhiPhi Clubhouse juga memiliki “area indoor” yang dilengkapi fasilitas “library”, “lounge” dan “games room”. Sedangkan Bora-bora house adalah “area hangout” bagi remaja dan dewasa. Dilengkapi “swimming pool” dengan fasilitas permainan air 3 on 3 “basketball, gazebo & games room” serta permainan lain yang tidak kalah serunya seperti “billyard”, “carambol”, atau pingpong menanti disini. Ini sih seperti tinggal di hotel keren, “but better!”

Rumah
PhiPhi Clubhouse

Meluangkan waktu di fasilitas rumah seperti ini sama dan tetap bisa bermanfaat seperti liburan jauh lho. Meluangkan waktu di fasilitas “outdoor” yang luas seperti Phi-phi clubhouse dan Bora-bora clubhouse seluas 1.6 hekatr ini bisa meringankan beban pikiran dan mengurangi stress.

Liburan
Serasa Liburan di Rumah Sendiri kan?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel dari nbcnews.com yang ditulis oleh “Christian Heiser” menyebutkan bahwa, beraktivitas “outdoor” selain memberikan efek rileks, juga diasosiakan dengan aktivitas fisik yang berguna untuk membantu melenturkan persendian dan membantu melenturkan otot-otot yang kaku. Selain itu, beraktivitas di luar rumah juga akan memaksa anda untuk melupakan sejenak gadget Observer yang akan membantu Observer untuk fokus pada diri Observer dan keluarga        Observer.

Bayangkan tidak Observer, apabila setiap “weekend” atau hari libur Observer tidak perlu merencanakan liburan yang ribet, cukup menghabiskan sepanjang hari di kompleks perumahan Observer sendiri. Ini sih, meringankan stressnya dua kali lipat, mendapat manfaat berlibur untuk mengurangi “stress” dan “exercising”, plus, tidak keluar biaya tambahan! Belum lagi, kalau Observer memutuskan untuk berinvestasi di rumah senyaman Caelus, peluang mendapatkan “capital gain” dikemudian hari cukup besar. Segera yuk nikmati hidup sehat nan relaks dengan rasa liburan sepanjang tahun! Kunjungi Caelus segera ya Observer!

Caelus
Lokasi Project Caelus Greenwich Park BSD City
Share To: