845 total views |

ImajiHaus, Imajinasi yang jadi nyata

 

Bagi kami, keluarga dengan 2 anak yang sudah menjelang remaja, kebutuhan akan hunian yang menyediakan ruang pribadi untuk seluruh anggota keluarga merupakan salah satu impian yang sedang berusaha diwujudkan. Dari beberapa rumah yang sudah kami lihat selalu ada faktor yang membuat kami kurang sreg. Dari mulai layout rumah yang tidak nyaman, kualitas bangunan yang kurang bagus, hingga lingkungan yang tidak sesuai.

Untuk lingkungan, sudah lama kami mengincar lokasi di BSD City, yang jelas-jelas memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang jauh lebih unggul daripada perumahan lain. Yang jelas di BSD City urusan pendidikan anak-anak sudah tidak perlu dipusingkan lagi, karena dari mulai TK- SD sampai Universitas yang mutunya terjamin ada disini.

Kampus IULI
Kampus Prasetya Mulya
Binus International School
Santa Ursula BSD
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

Sambil mencari langsung di lokasi, kami pun rajin menghubungi sales BSD City untuk mencari informasi mengenai produk-produk yang ada di BSD City, sampai suatu hari kami dihubungi oleh sales tersebut dengan sebuah kabar bahwa BSD City sedang mempersiapkan peluncuran produk baru, yang kalau menurut sales tersebut cocok sekali dengan kebutuhan keluarga kami. Ia minta waktu 1-2 hari untuk mempersiapkan informasi lebih lanjut, karena menurut dia produk ini masih benar-benar baru.

Akhirnya, sales mengirimkan kami gambar-gambar dan penjelasan mengenai ImajiHaus (nama dari produk baru ini) dan saat itu juga kami langsung merasa ‘klik’ dengan rumah ini. Mengapa? Karena rumah ini bisa mengakomodasi segala kebutuhan ruang bagi keluarga kami yang juga sedang berkembang.

Produk baru yang sedang disiapkan oleh team BSD City, ImajiHaus
ImajiHaus yang mengakomodir observer untuk mengoptimalkan hidup
Loading image... Loading image...

Salah satu fitur yang kami rasa amat berguna adalah keberadaan extension living room, dimana ada sebuah ruang tambahan yang dipisahkan oleh pintu kaca dengan living room. Anak-anak kami yang sudah beranjak besar ini tidak jarang membawa teman-temannya untuk datang ke rumah. Kalau memang yang datang banyak, pintu geser bisa dibuka sehingga mereka punya space cukup luas di living room untuk bercengkrama. Tapi apabila yang datang hanya 2-3 orang, mereka bisa menggunakan ruang tambahan dan menutup pintu geser sehingga masih bisa mendapat ruang private.

Kaca ini bisa yang membatasi apabila observer membutuhkan area private di living room observer
Observer juga bisa membuka kaca ini apabila membutuhkan area living room yang lebih luas
Loading image... Loading image...

Kemudian ternyata rumah ini memiliki 4 ruangan yang bisa difungsikan sebagai ruang tidur, jadi anak-anak bisa punya kamar sendiri-sendiri. Karena kebutuhan kami hanya 3 kamar tidur, maka rencananya kamar tambahan yang terletak di attic, akan dialih fungsikan menjadi library/ ruang belajar anak. Selain itu Imajihaus juga masih memberikan 1 ruang yang bisa digunakan sebagai ruang kerja atau study room.

Master Room
Kids Bedroom
Kids Bedroom
Kids Bedroom
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

Awalnya kami ragu, karena perabotan yang kami miliki sekarang adalah perabotan yang sudah kuno yang cenderung berat untuk dibawa. Tentunya tidak sesuai dengan konsep Imajihaus yang berdesain modern dan stylish. Tapi ternyata Imajihaus sudah dijual lengkap dengan furniture yang ada di dalamnya. Furniture nya sendiri bukan sembarang furniture, melainkan furniture dengan desain pintar sehingga kita bisa memiliki banyak tempat penyimpanan untuk barang-barang kita. Kami cukup takjub melihat penjelasan sales mengenai furniture pintar ini. Bayangkan dinding yang kami kira kosong ternyata bisa dibuka dan berubah menjadi lemari. Bahkan tangga pun difungsikan sebagai tempat penyimpanan karena bagian anak tangga bisa dibuka menjadi laci. Salah satu kamar tidur memiliki tempat tidur, yang dengan sedikit sentuhan akan berubah menjadi sofa. Smart dan multifungsi adalah kata kunci yang menggambarkan furniture yang ada di Imajihaus.

Furniture yang ada di ImajiHaus merupakan furniture yang “Pintar”
Furniture yang ada di ImajiHaus merupakan furniture yang “Pintar”
Loading image... Loading image...

Wah, jadi dengan Imajihaus, selain dapat rumah dengan ruang yang cukup untuk seluruh keluarga, kami juga akan mendapat furniture lengkap yang sesuai dengan konsep desain dari Imajihaus sendiri. Sehingga tidak usah ada budget tambahan yang keluar untuk melengkapi furniture.
Bagi kami sekeluarga, Imajihaus ini merupakan sebuah hunian yang selama ini selalu ada dalam imajinasi kami dan akhirnya menjadi kenyataan.

Share To: