410 total views |

MENGAPA KITA HARUS MEMBELI TEMPAT TINGGAL DI BEKASI SEKARANG?

Dunia property di Bekasi sedang bergeliat. Berbagai alternative tempat tinggal dibangun dan ditawarkan di Bekasi. Salah satunya adalah pengembang kenamaan PT Wijaya Karya atau yang sering dikenal dengen WIKA. Melalui apartemen Tamansari Urbansky, WIKA menawarkan hunian mewah dan nyaman untuk bermobilisasi dengan harga terjangkau. Saat ini Tamansari Urbansky ditawarkan mulai harga Rp. 300 juta-an dan terdiri dari unit studio hingga 3 kamar tidur. Tamansari Urbansky ini merupakan hunian TOD atau Transit Oriented Development dimana pengembangnya berorientasi pada kemudahan mobilisasi bagi penghuninya.

Harga yang ditawarkan Tamansari Urbansky Ini sangat terjangkau lho Observer. Mengingat fasilitas yang ditawarkan sangat menarik untuk digunakan sebagai hunian atau sebagai investasi, yaitu:

1. JPO langsung ke LRT
Apartemen ini merupakan salah satu pilihan terbaik TOD di Bekasi karena apartemen ini memiliki JPO atau Jembatan Penyebrangan Orang yang langsung menghubungkan antara gedung apartemen dengan stasiun LRT Bekasi. Ini benar-benar bonus ya Observer, tidur bisa tambah lama karena tidak harus memikirkan perjalanan ke stasiun, cari parkir dan lain-lain. Dan, dengan tinggal disini, Observer juga benar-benar hemat biaya transportasi dengan maksimal untuk ke kantor sehingga tabungan dan investasi pun bisa bertambah tebal!

JPO
                                                                       Jembatan Penyebrangan Orang dengan akses langsung ke LRT

2. Swimming Pool
Kolam renang yang luas ini bisa digunakan oleh Observer untuk berolahraga pagi sebelum berangkat ke Kantor (Jangan lupa, dengan JPO dan LRT, waktu pagimu kini semakin panjang), atau duduk-duduk di sore hari sambil menikmati birunya air untuk relaksing atau mencari inspirasi pekerjaan bagi Observer yang bekerja dari rumah.

URBAN SKY - POOL VIEW
                                                                                              Pool Tamansari Urbansky

3. Urbansky Podium yang disiapkan khusus untuk gaya hidup generasi muda saat ini. Dari mulai sarana untuk jogging dan gym hingga sun bathing and relaxing areas tersedia di Tamansari Urbansky. Mengundang teman-teman untuk berakhir pekan di rumah bisa diisi dengan kegiatan santai tapi sangat instagrammable. Gaya hidup sleeping, commutering, travelling posting, and repeat menjadi DNA-nya.

Apabila Observer sedang mempertimbangkan untuk mencari hunian atau berinvestasi property maka, sekaranglah saat yang tepat untuk membeli unit di TAMANSARI URBANSKY besutan WIKA. Nih beberapa alasannya ya:

1. Tamansari Urbansky ditawarkan dengan harga early bird sebesar Rp. 300 jutaan untuk unit studio. Harga ini tentu akan melambung pada saat apartemen selesai dibangun. Apartemen ini ditargetkan siap di tahun 2020. Jadi tidak banyak waktu tersisa untuk mendapatkan harga menarik ini.

URBAN SKY - Exterior View 02_REV 02
                                                                                                       Tamansari Urbansky

2. Promo Cicilan untuk SAAT INI
Tamansari Urbansky sedang memberikan promo cicilan bagi Observer yang berminat tinggal di kawasan TOD ini atau berminat untuk membeli unit sebagai investasi untuk disewakan. Untuk semua unit, saat ini ditawarkan cicilan ringan yaitu Rp. 3,000,000 / bulan sampai lunas! Yang tentu saja sangat ringan. Dibandingkan
3. Kenaikan harga property Bekasi lebih cepat dan pesat dibandingkan pertumbuhan ekonomi
Pertumbuhan ekonomi kota Bekasi saat ini tercatat 5.5% per tahun sementara, dikarenakan perkembangannya yang sangat pesat bahkan diprediksi akan melebihi pertumbuhan serpong, harga tanah di Bekasi berpotensi meningkat hingga 50% per tahun dalam 5 hingga 10 tahun kedepan.

Icon Bekasi

4. Menunda satu tahun = Usia makin bertambah
Semakin lama menunda rencana membeli rumah, semakin sedikit waktu yang Anda miliki untuk mengumpulkan dana. Selain itu, jika memutuskan mengajukan KPR atau KPA, semakin kecil kemungkinan pinjaman Observer diterima karena batas usia pelunasan kredit biasanya adalah 55 tahun. Kalaupun masih ada waktu untuk mengajukan KPR, semakin tahun, Observer tidak dapat mengambil cicilan dengan jangka waktu yang lebih lama sehingga cicilan per bulan akan semakin besar.
5. Menunda satu tahun = rumah lebih jauh 5 km
Pertumbuhan penduduk berimbas pada tingginya permintaan rumah. Hal inilah yang mengakibatkan lahan perumahan makin terbatas. Karena alasan ketersediaan lahan, pengembang pun memilih membangun perumahan di daerah yang jauh dari pusat kota. Akibatnya, makin lama orang menunda KPR, maka makin jauh pula rumah yang tersedia untuk dihuni. Jarak rumah yang terlalu jauh tidak hanya kerugian dari sisi waktu, namun membuat pengeluaran transportasi makin mahal

House
                                                                                     Segera wujudkan rumah impian anda

 

Referensi:

  1. https://www.mas-software.com/2016/04/3-kota-terbaik-untuk-investasi-properti/ – Diakses 9 Juni 2019
  2. https://www.liputan6.com/properti/read/2655612/kenaikan-properti-di-bekasi-bisa-17-per-tahun-loh – Diakses 9 Juni 2019
  3. https://www.liputan6.com/bisnis/read/2456468/alasan-tak-boleh-menunda-kredit-rumah – Dikases 9 Juni 2019
  4. https://duitologi.com/articles/2019/01/18/4-alasan-tidak-menunda-rencana-membeli-rumah/ – Diakses 9 Juni 2019
Share To: