392 total views |

Now It’s Time for The Pool Party!

 

Rata-rata perumahan yang berada di dalam cluster memiliki fasilitas kolam renang, bahkan tak jarang satu kolam renang di sharing hanya dengan beberapa unit atas nama privasi dan totalitas membangun suasana resort. Di era “kebahagiaan itu adalah postingan keceh di medsos” kebanyakan swimming pool adalah bagian dari dekorasi yang bisa menjadikan feed instagram jadi hidup dan terlihat wow.

Untuk mengoptimalkan fungsi dari swimming pool yang dimiliki, ini adalah beberapa ide pembangkit mood yang dijamin sukses membuat suasana berbeda!

Berikut ini beberapa ide untuk mengadakan pool party ya Observer:

1. Cool decorations

a. Tebaran Balon di dalam dan di sekitar kolam. Ini pilihan dekorasi yang murah dan terjangkau Observer. Kuncinya: pilih warna atau kombinasi warna yang tidak biasa sehingga menimbulkan efek unik.

Pool Theme

b. Pakai Glow Stick di dalam kolam untuk pesta malam. Untuk pool party di malam hari dekor yang satu ini pun terbilang murah meriah tapi unik.

Glow Stick

c. Themed decoration seperti Luau party, Moroccan dll. Observer bisa menambah kemeriahan pool party dengan tema yang unik tapi gampang diikuti seperti Luau party ala Hawaii atau Morrocan Riad yang seru dan colorful.

2. Fun Games

a. Squirt Gun Races: bentangkan tali dari ujung kolam ke ujung lainnya, gantungkan gelas plastic secara horizontal, gerakan/ dorong dengan air yang dikeluarkan dari pistol air. Wih, seru!

Pistol Air

b. Tarrot cards dan fortune teller: kalau ada budget lebih, why not serving a fortune teller? Wih seru. Bisa juga disatukan dengan tema Negeri 1001 malam atau gypsies.

Kartu Tarot

3. Super cold thirst quencher

a. Siapkan beragam minuman super dingin dan segar untuk menahan panas di Tangerang Selatan. Observer bisa menyiapkan popsicle dengan berbagai warna dan rasa yang unik seperti merah untuk semangka, kuning untuk mangga dan lain-lain. Siapkan juga berbagai jus dari buah segar rendah gula atau tanpa gula. Biarpun sedang bersenang-senang, kesehatan tetap harus dijaga!

Ice Pops on Floaties

b. Photo booth
Jadikan pestamu instagrammable dengan membuat photobooth keren sesuai tema.

Photo Booth

c. Easy to grab food
Pool party ini lebih seru untuk bersosialisasi plus kalau Observer ikut berenang, pastikan perut tidak terlalu penuh. Jadi siapkan makanan yang ringan dan mudah untuk dimakan seperti salad, berbagai macam barbeque, finger food seperti fish stick, french fries, etc.

Food on Floaties

Tips-tips diatas cukup mudah dan murah untuk diikuti. Selamat bersenang-senang di rumah idaman,misalnya di Alesha BSD City. Selain mendapatkan berbagai keuntungan dari penawaran yang menarik seperti DP ringan 70 juta saja, club house unik hingga berbagai fasilitas BSD City yang lengkap, Observer juga dapat mengambil keuntungan dari semi-private pool yang tersedia untuk setiap 8 unit Alesha.

Alesha

Photo credit and reference:

  1. https://spaceshipsandlaserbeams.com/pool-party-ideas/ – Diakses 30 Juli 2019
Share To: