390 total views |

SOLUSI PAS UNTUK PARA FREELANCER/PEKERJA LEPAS/PENGUSAHA PEMULA

 

Tempat usaha? atau tempat tinggal?

Hai Observer!

Di tahun yang baru ini, kita punya informasi super menarik untuk para freelancer ataupun pekerja lepas atau pengusaha pemula yang bingung apakah harus memiliki tempat usaha dulu atau tempat tinggal dulu.

Dilema bener kan? Mau cicil rumah, tapi tergoda beli tempat untuk mengembangkan usaha kecil Observer.

Ketika team kami berjalan-jalan ke area BSD, tertumbuklah mata kami pada sebuah campaign dengan tema “let’s earn money here!” Pasti produk baru yang menawarkan sesuatu yang baru.

Ketika kami mengunjungi marketing gallery nya hati ini sudah ter WOW dengan digabungkannya show unit dengan sebuah cafe bernama Hygee dengan design sophisticated tetapi super cozy.

IMG_5569
2 (1)
Loading image... Loading image...

Bertemu dengan team Upper West kami mendapatkan penjelasan bahwa Upper West sangat cocok untuk para pekerja lepas ataupun perusahaan pemula. Bayangkan, sejak membayar pertama kali Observer sudah bisa menggunakan experience room nya untuk kegiatan-kegiatan yang ingin kita lakukan. Misalkan Observer adalah konsultan pajak, maka observer bisa menggunakan ruangan mereka untuk membuka kelas pajak, tanpa biaya tambahan! Observer guru yoga dan ingin membuka kelas yoga private? hal ini bisa dilakukan sejak observer menjadi calon pemilik Upper West!

Tech Hub Reading & Meeting Room High Res View 5
Tech Hub Yoga Terrace High Res
Loading image... Loading image...

Rasa Wow kami semakin ter olah ketika mendapatkan penjelasan bahwa setelah Upper West berdiri, para penghuninya yang sebagian besar adalah mereka yang berusia 28 – 40 tahun bisa mendapatkan uang dengan mudah. Katakanlah observer pemilik perusahaan event organizer dengan spesialisasi pameran, semua kegiatan pameran observer bisa dilakukan di Experience Lounge. Observer hanya tinggal menyewa ruangan tersebut, yang dikhususkan untuk pemilik unit.

Tech Hub Reading & Meeting High Res View 3
Tech Hub Function Room High Res View 3
Loading image... Loading image...

Bagaimana jika Observer adalah seorang pemilik bisnis makanan online? Upper West menyediakan communal kitchen dengan perlengkapan yang lengkap sehingga mengurangi modal observer untuk membeli peralatan kitchen yang mahal, sehingga anggaran bisa dialihkan untuk membeli unit di Upper West. Satu langkah untuk 2 kepentingan!

Super menarik lagi adalah mereka memiliki Experimental Resto, tau dong kalau menyewa tempat untuk membuka resto lumayan menguras kantong. Belum resiko makanan kita tidak disukai oleh pasar. Di Upper West, Observer bisa menyewa experimental Resto untuk membuka resto sementara sambil melihat respon pasar, menu apa yang paling disukai, apakah harga sesuai dengan market yang dituju? Experimental Resto ini juga bisa dijadikan moment untuk memperkenalkan brand makanan observer kepada publik, sambil mengumpulkan testimoni. Sungguh amat menarik kan?

Upper West salah satu brand property yang pandai melihat peluang bahwa millenials adalah kaum yang ingin mendapatkan uang tetapi masih memiliki kebebasan waktu. Berkolaborasi dengan mudah dengan sesamanya dan mendapatkan opportunity bisnis yang besar tanpa perlu bersusah payah mencarinya.

IMG_5585
photo-of-people-leaning-on-wooden-table-3183183
Loading image... Loading image...

So, let’s go to Upper West untuk melihat sendiri peluang yang ada!

Share To: